Pages

Jumat, 31 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Suarez: Waktu yang bagus untuk pindah
May 31st 2013, 02:33

luis suarez

Luis Suarez mengaku sulit untuk menolak tawaran Madrid.

Penyerang Liverpool Luis Suarez mengatakan sekarang adalah waktu yang bagus untuk pindah, tapi belum membuat keputusan terkait masa depannya.

Saat ini pesepakbola berusia 26 tahun tengah menjalani hukuman Klik larangan bertanding di Liga Inggris karena menggigit pemain Chelsea Branislav Ivanovic.

Dia mengakui pada Rabu lalu bahwa ''Klik sulit untuk mengatakan tidak'' untuk Real Madrid, yang sebelumnya sudah dikaitkan dengan dirinya.

Dan Kamis kemarin dia mengatakan, ''Ini adalah waktu yang bagus untuk mengubah suasana setelah apa yang telah saya lalui.''

Dia menambahkan, ''Saya tidak tahun kapan saya pergi dan saya tidak tahu apakah saya akan tinggal.''

Penyerang ini mengatakan hal tersebut dalam sebuah keterangan pers menjelang pertandingan persahabatan antara Uruguar dengan Prancis di Montevideo, 5 Juni mendatang.

Suarez, yang juga pernah dilarang delapan kali pertandingan karena insiden rasisme terhadap pemain Manchester United Patrice Evra di tahun 2011, menambahkan: ''Saya hanya memiliki ucapan terimakasih untuk klub, para penggemar Livepool.''

"Tetapi perlakuan yang saya terima di Inggris dalam beberapa pekan terakhir sangat keras.''

"Liverpool adalah klub spektakuler, tetapi mereka menyadari cara pers memperlakukan saya.''

Suarez bergabung dengan the Reds tahun 2011 setelah dibeli dari Ajax dengan nilai £22,7 juta.

Dia mencetak 30 gol di musim lalu tetapi absen di dua pertandingan terakhir setelah dinyatakan bersalah karena menggigit Ivanovic pada April silam.

Suarez sebelumnya pernah membantah laporan di Spanyol yang menyebut dia mulai berbicara dengan Real tetapi dia juga seringkali mengulang ketertarikannya untuk pindah ke Bernabeu.

Dia mengatakan: ''Adalah normal untuk tidak mengatakan tidak kepada tim-tim besar yang salah satunya selalu saya impikan. Namun, saya belum punya apa-apa, saya belum berbicara dengan Real Madrid maupun dengan Liverpool.''

"Agen saya juga belum mengatakan apapun kepada saya, tetapi media berspekulasi.''

"Segala sesuatu yang anda lakukan menjadi besar. Saya hanya bisa katakan saya sangat bahagia di Liverpool dan saya selamanya akan berterimakasih kepada kota dan klub yang membuat saya sangat berkembang, dimana saya memiliki sebuah kontrak.''

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions