Pages

Kamis, 30 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pellegrini 'sudah dapat restu' Man City
May 30th 2013, 02:23

pellegrini

Manajer Malaga, Manuel Pellegrini, mengatakan ia telah mendapat persetujuan lisan untuk menggantikan Roberto Mancini di Manchester City.

Pellegrini, 59, sudah beberapa waktu diprediksi akan mengambil alih kepemimpinan di Etihad Stadium menyusul Klik pemecatan Mancini.

Pelatih Chile itu sudah mengumumkan akan meninggalkan Malaga di akhir musim ini.

Ia mengatakan pada stasiun televisi Spanyol Canal Sur pada hari Rabu, "Saya sudah memiliki kesepakatan lisan dengan mereka [City] dan saya harap hal ini akan terwujud."

Namun Pellegrini, yang membawa Malaga ke perempat final Liga Champions pada 2012-13, mengatakan penunjukannya belum pasti hingga ia menandatangani kontrak.

Ia menjelaskan, "Hingga hari ini, saya belum menandatangani kontrak. Memang benar Manchester City telah menunjukkan ketertarikan untuk merekrut saya dan saya juga sudah berbicara dengan mereka.

"Hingga kontrak itu diteken, anda tidak bisa mengatakan kesepakatan ini sudah rampung."

Mantan bos Villarreal dan Real Madrid ini mengatakan masalah keuangan yang dialami Malaga membuatnya berpikir ulang untuk pindah klub.

Malaga dilarang turun di kompetisi Eropa musim depan karena tidak bisa membayar gaji pemain.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions