Pages

Kamis, 30 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Diet Golongan Darah Ariel Tatum
May 30th 2013, 11:18

Created on Thursday, 30 May 2013 18:18 Published Date

Ariel Tatum (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Bintang remaja Ariel Tatum mengaku menerapkan pola makan tertentu yang mengikuti aturan yang disebut diet golongan darah. Beberapa makanan harus dihindari, sementara beberapa makanan justru harus banyak dikonsumsi. Namun apapun makanannya, Ariel mengaku lebih suka makan hasil masakannya sendiri.

"Dulu aku junk food lover abis. Sekarang lebih aware sama badan aku sendiri. Rutinitas makan aku lebih baik dari dulu," kata Ariel, saat ditemui usai peluncuran produk Citra dimana ia menjadi dutanya, di Central Park, Jakarta, rabu (29/5).

Menurut Ariel, memperbaiki pola makan ternyata juga memperbaiki sirkulasi dan kesehatan tubuhnya juga. Ia mengaku sempat mengalami sakit maag parah ketika makan semaunya. Dengan membatasi makanan yang dianggap tidak cocok seperti nasi, ayam, bebek, dan olahan kedelai seperti tahu, Ariel merasa tubuhnya lebih segar, buang air lancar, dan penyakit maag pun tak tak kambuh lagi.

"Sekarang udah nggak makan nasi. Beberapa makanan nggak cocok di darah karena nggak bisa keluar. Golongan darahku B. Yang paling cocok untuk golongan darah aku itu daging kambing, gandum, keju," tutur cewek kelahiran Jakarta, 8 November 1996 ini.

Sudah dua tahun Ariel menerapkan diet golongan darah. "Dulu udah kayak orang bingung kalau sakit maag, duduk berdiri sakit semua. Ada teman yang diet golongan darah and it works. Jadi aku coba dan ngaruh beneran," lanjutnya.

Kini Ariel mengaku hobi memasak dan lebih suka menikmati makanan hasil masakannya sendiri di rumah. "Maka aku banyak tapi kurang suka kalo makanan dimasak orang lain. Tiap hari masak buat diri aku sendiri. Lebih banyak steak, makanan Meksiko, dan olahan beef," ujar penggemar nachos dan pasta ini. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions