Pages

Jumat, 31 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Judul buku ketiga Bridget Jones diumumkan
May 31st 2013, 06:40

bridget jones

Renee Zellweger membintangi versi layar lebar Bridget Jones

Buku terbaru yang berjudul Bridget Jones: Mad About the Boy akan dirilis pada 10 Oktober 2013.

Penerbit Random House mengatakan novel itu juga tersedia dalam bentuk buku audio dan digital.

Cuplikan buku telah dirilis secara online dan menceritakan Bridget yang mengirim SMS dalam keadaan mabuk.

Buku pertama Bridget Jones terjual lebih dari 15 juta kopi dan masing-masing telah difilmkan dengan pemeran utama Renee Zellweger.

Aktor Colin Firth dan Hugh Grant berperan sebagai kekasih Jones.

Sang pengarang, Helen Fielding memulai kisah Bridget Jones, sosok perempuan muda lajang di London, Inggris, sebagai sebuah kolom di surat kabar.

"Ketika saya pertama kali menulisnya saya merasa tidak akan ada orang yang mau membacanya. Itu cuma kolom di Independent, jadi mudah sekali untuk saya menulis dengan jujur, dan kemudian saya menjadi gugup karena saya tahu banyak orang yang akan membacanya," kata Fielding.

Versi layar lebar buku ketiga ini masih dalam tahap pembahasan.

West End juga dikabarkan akan memproduksi versi musikal Bridget Jones dengan tim yang pernah menggarap produksi Billy Elliot dan Fielding disebut-sebut akan memproduserinya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions