Pages

Jumat, 31 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Rambut Hitam Senjata Andalan Titi Kamal
May 30th 2013, 12:02

Created on Thursday, 30 May 2013 19:02 Published Date

Titi Kamal (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Sejak menjadi model majalah kemudian menjadi bintang papan atas lewat film Ada Apa Dengan Cinta, Titi Kamal dengan rambut hitam panjangnya seolah tak terpisahkan. Kini rambut hitam seolah masih menjadi kebanggaan untuk Titi, yang berusaha menularkan kepercayaan dirinya berambut hitam.

"Aku juga ingin menyemangati wanita Indonesia untuk tetap bangga dengan rambut hitam alami. Aku sendiri bangga banget udah dari awal masuk dunia entertainment tetap mempertahankan rambut hitam panjang dan lurus," kata Titi ditemui di eX Plaza Indonesia, Jakarta, Kamis (30/5).

Titi menceritakan ia pernah menolak dua tawaran peran bermain film karena kedua peran itu mengharuskannya mengubah warna, bahkan menggunduli rambutnya. "Pernah diminta warnain rambut jadi merah, juga jadi orang sakit yang dibotakin. Saya udah nyaman dengan rambut hitam panjang," ujar pemain film Mendadak Dangdut itu.

Menurut Titi, rambut hitam sudah seharusnya menjadi identitas dan ciri khas wanita Indonesia yang harus dipertahankan dan dirawat. Sejak kecil pun, ibunda Titi sudah mengajarinya merawat rambut dengan cara tradisional selain keramas, yakni nenggunakan lidah buaya dan kemiri. Ia mengaju tak pernah terpikir sama sekali untuk potong rambut

"Udah puluhan tahun panjang. Sempet bosan, tapi saya pikir itu identitas saya dan saya bakal pertahankan sampai tahun-tahun ke depan," ungkap istri Christian Sugiono ini.

Titi tak mati gaya, meski rambutnya tak berubah gaya. Ia rutin melakukan creambath dan masker rambut seminggu sekali. Ia tak pernah mewarnai rambutnya kecuali dengan warna hitam, dan terjadang memadukannya dengan topi atau diikat.

Sang suami sendiri tak terlalu ribet memikirkan masalah penampilan. Titi pun tak berniat potong rambut jika sang buah hati telah lahir nanti. Di usia kandungannya yang dua bukan dan seterusnya, Titi ingin tetap dikenang sebagai "Titi Kamal yang punya rambut panjang dan hitam". (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions