Pages

Kamis, 30 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Suarez: Sulit untuk menolak Real Madrid
May 30th 2013, 01:26

suarez

Suarez mengatakan 'lelah' dengan kritik media Inggris

Penyerang Liverpool Luis Suarez mengatakan akan "sulit untuk mengatakan tidak" jika ada tawaran pindah ke Real Madrid.

Suarez, 26, menandatangani perjanjian jangka panjang di Anfield tahun lalu, tapi selain mencetak 30 gol musim ini, ia juga mendapat Klik sanksi larangan bertanding di 10 pertandingan karena menggigit Branislav Ivanovic.

Ia mengatakan pada stasiun Radio 890, "Saya sudah berbicara dengan agen saya, belum ada hal yang konkrit."

"Akan sulit mengatakan tidak pada Real Madrid."

Ia menambahkan, "Ada banyak rumor di periode transfer ini, tapi Anda tidak pernah tahu hingga ada tawaran yang pasti."

Larangan bertanding diterima Suarez dua tahun setelah ia dikenakan sanksi karena melontarkan Klik hinaan rasis pada Patrice Evra dari Manchester United.

Suarez, yang bergabung dengan Liverpool dari Ajax pada 2011, mengaku bahwa kritik yang ia terima dari media Inggris membuatnya "lelah."

Pemain asal Uruguay itu menambahkan, "Saya senang di Liverpool terimakasih kepada para penggemar saya. Saya telah melakukan kesalahan, saya manusia, tetapi mereka membicarakan saya secara tidak semestinya.

"Keluarga saya menderita akibat hal ini dan situasi telah melampaui batas.

"Saya lelah. Anak dan istri saya juga terkena dampaknya. Saya tidak siap untuk melanjutkan penderitaan di tangan para wartawan Inggris.

"Perjuangan saya sejak kecil untuk menjadi seperti sekarang sudah dipenuhi penderitaan dan sekarang saya diserang secara tidak adil oleh pers Inggris. Mereka tidak menghargai saya sebagai pemain, mereka hanya menilai perilaku saya."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions