Pages

Jumat, 31 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mesin tiket di Jerman bisa meledak
May 31st 2013, 04:18

mesin tiket

Pencuri mengincar uang yang tersimpan di dalam mesin tiket.

Polisi di Jerman mendesak penumpang kereta untuk berhati-hati saat menggunakan mesin tiket karena dikhawatirkan bisa meledak setelah dirusak pencuri.

Polisi menyebut para penjahat di negara bagian Hesse menemukan cara untuk membongkar mesin dengan memasukkan gas yang mudah terbakar dengan harapan bisa membukanya dengan cara dipicu melalui ledakan.

Tetapi upaya tersebut gagal dan menyebabkan gas tertinggal di dalam mesin, akibatnya kini membahayakan para penumpang yang akan menggunakan mesin itu.

Seorang juru bicara mengatakan para pencuri berhasil meledakkan 10 mesin tiket dan mengambil uang tunai serta tiket kosong dari mesin tersebut. Tetapi pencurian ini gagal di setidaknya enam kasus.

Selasa lalu, sebuah peron di stasiun Karben, dekat Frankfurt, harus dievakuasi dan penjinak bom dipanggil setelah sebuah mesin penjual tiket ditemukan dalam keadaan bau gas.

Polisi meminta penumpang untuk berhati-hati dan menelepon mereka jika melihat ada tanda-tanda mencurigakan.

Pengelola kereta Deutsche Bahn mengkonfirmasikan insiden ini dan meningkatkan keamanan. Dalam sebuah pernyataan disebutkan adanya kelompok kriminal yang beroperasi dalam insiden ini.

Mereka mengatakan para pencuri tersebut hanya berhasil mengambil sedikit uang karena mesin dikosongkan secara berkala.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions