Pages

Selasa, 30 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Red Jumpsuit Apparatus Siap Konser di Jakarta‬‪
Jul 30th 2013, 05:37

Created on Tuesday, 30 July 2013 12:37 Published Date

The Red Jumpsuit Apparatus (Dok. Last.fm)Jakarta, GATRAnews - Penantian panjang berakhir. Setelah 10 tahun perjalanan kariernya, band emo pop punk, The Red Jumpsuit Apparatus, mengumumkan rencana mereka untuk menggelar konser di Jakarta untuk pertama kalinya pada 27 Agustus 2013. Dalam siaran pers Prospero Entertainment --promotor konser ini-- pada Selasa (30/7), disebutkan bahwa rencananya konser band pop punk yang dikenal dengan hits seperti Your Guardian Angel dan Face Down itu, bertempat di Plaza Selatan Senayan, Jakarta.

Rangkaian tur konser di Amerika Serikat dan Asia Pasifik ini dalam rangka mempromosikan album EP terbarunya Et Tu, Brute?, yang dirilis pada 15 Maret 2013.

The Red Jumpsuit Apparatus saat ini beranggotakan Ronnie Winter (vokal), Randy Winter (gitar), Joey Westwood (bas), Josh Burke (gitar), dan John Hartman (drum) ini, terbentuk tahun 2003 di Florida. The Red Jumpsuit Apparatus mengawali karier mereka dengan merilis sebuah CD EP yang berisikan enam lagu pada tahun 2005.

The Red Jumpsuit Apparatus kemudian menjadi populer karena mereka menggunakan media sosial Myspace untuk mempromosikan musik mereka. Seiring dengan semakin berkembangnya fanbase mereka, akhirnya Jason Flom dari Virgin Records tertarik untuk bekerja sama untuk album pertama mereka di tahun 2005.

Album pertama The Red Jumpsuit Apparatus, Don`t You Fake It, pada tahun 2005 berhasil mendapatkan sertifikat RIAA untuk pengiriman penjualan melebihi 500.000 kopi. Album kedua yang berjudul Lonely Road berhasil membawa The Red Jumpsuit Apparatus di posisi ke-14 The Billboard 200. Album itu diproduseri oleh Howard Benson yang juga sempat memproduseri band-band besar seperti My Chemical Romance, Daughtry, Less Than Jake, Hoobastank, P.O.D., The All-American Rejects. Album berikutnya Am I the Enemy kemudian dirilis pada tahun 2010. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions