Pages

Rabu, 31 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Susno: Pengganti Kapolri Tergantung Situasi
Jul 31st 2013, 05:04

POLHUKAM

Rabu, 31 Juli 2013 12:04 wib

Arief Setyadi - Okezone

IlustrasiIlustrasi

JAKARTA - Mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duadji angkat bicara seputar nama-nama calon Kapolri yang siap menggantikan Jenderal Pol Timur Pradopo.
 
Terkait sejumlah nama yang sudah mencuat, Susno mengatakan semuanya adalah putera terbaik Polri. Di mana masing-masing calon punya kelebihan dan kekurangan masing-masing.
 
"Nama-nama yang keluar itu semua adalah putera terbaik Polri, dan saya tahu semua perwira Polri terbaik, dan semua punya kelebihan dan kekurangan masing-masing," kata Susno saat ditemui sebelum menjalani sidang di PN Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).
 
Ketika ditanya siapa nama yang paling tepat untuk menggantikan Timur, Susno mengatakan semua calon cocok untuk menggantikan Timur namun tergantung situasi. "Semua cocok (jadi Kapolri) tetapi tergantung situasi saja," jelasnya.
 
Sayangnya, Susno enggan menjelaskan situasi yang dimaksud terkait peluang untuk menjadi Kapolri.
 
Sekedar diketahui, 9 nama calon Kapolri yang sudah mencuat ke publik diantaranya, Kepala BNN Komjen Pol Anang Iskandar, Kabareskrim Komjen Pol Sutarman, Kadiv Telematika Polri Irjen Tubagus Anis, Kalemdikpol Komjen Budi Gunawan, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Putut Eko Bayu Seno, Kepala Korlantas Polri Irjen Pudji Hartanto, Kadiv Hukum Mabes Polri, Irjen Pol Anton Setiadi, Staf Ahli Kapolri Irjen Pol Badrodin Haiti, dan Wakabareskrim Irjen Pol Anas Yusuf.
(cns)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions