Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Dominan, Milan Masih Kesulitan Bobol Gawang Lazio
Oct 30th 2013, 20:25

MILAN - AC Milan tampil dominan saat menjamu Lazio pada giornata ke-10 Serie A. Namun, rapatnya pertahanan Biancoceleste memaksa babak pertama berakhir dengan skor kacamata, 0-0.

Butuh kemenangan untuk bisa memperbaiki posisi di klasemen, Milan langsung mengamnbil inisiatif serangan di San Siro, Kamis (30/10/2013) dini hari WIB. Menit kedua, Mario Balotelli langsung menebar ancaman dengan tendangan kerasnya dari luar kotak penalti. Sial, bola yang mengarah ke pojok gawang masih bisa ditepis Federico Marchetti.

Milan yang terus menekan, kembali mendapatkan peluang pada menit ke-12. Kali ini lewat Ricardo Kaka yang sukses merangsek ke kotak penalti. Sayang, tendangannya di bawah kawalan dua bek Lazio hanya tipis di atas mistar.

Enam menit berselang, Kaka kembali punya peluang. Memanfaatkan umpan terobosan Sulley Muntari, Kaka melepaskan tembakan dari sudut sempit. Sayang, arah bola masih tipis di sisi gawang Marchetti.

Memasuki 30 menit laga, Milan masih tampil dominan, sementara Lazio sesekali mengancam lewat serangan balik. Namun, tidak ada peluang berbahaya yang dihasilkan kedua kubu.

Milan yang kesulitan membongkar rapatnya pertahanan Lazio, terpaksa melakukan percobaan spekulatif dari luar kotak penalti. Seperti yang dilakukan Montolivo pada menit ke-38, di mana tendangan kerasnya masih bisa diblok Marchetti. Skor 0-0 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain:
Milan:
Gabriel; Abate, Zaccardo, Zapata, De Sciglio; Montolivo, De Jong, Muntari; Birsa, Balotelli, Kaka

Lazio: Marchetti; Cavanda, Ciani, Cana, Radu; Gonzalez, Ledesma, Hernanes; Candreva, Klose, Perea (acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions