Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Polisi: Luka di Tubuh Ristanto akibat Terbakar saat SMP
Oct 29th 2013, 12:50

SEMARANG - Polisi kembali membantah melakukan penganiayaan terhadap korban salah tangkap, Ristanto (26), warga Gamasan RT 01/02, Kecamatan Bandungan, Kabupaten Semarang. Menurut polisi, luka di sekujur korban akibat terbakar saat masih kecil.

Kabid Humas Polda Jateng, AKBP Alloysius Liliek Darmanto, membantah penganiayaan yang dilakukan anggota Polsek Bandungan, Kabupaten Semarang. Menurut info yang disampaikan Kapolsek Bandungan, Iptu Achmad, luka yang diderita korban adalah luka bekas luka bakar lama.

"Lukanya bukan akibat dipikuli penyidik, namun luka bakar yang diderita korban saat SMP," jawab Liliek saat di Mapolda Jateng, Selasa (29/10/2013).

Kendati demikian, laporan yang disampaikan keluarga korban ke Propam Polda Jateng tetap akan diproses. Polisi akan melibatkan tim dokter untuk mendalami penyebab luka di tubuh korban. Selain itu, petugas juga mendalami dugaan penganiayaan oleh anggota Polsek Bandungan, seperti yang dilaporkan keluarga Ristanto.

Diberitakan sebelumnya, Ristanto diduga menjadi korban salah tangkap oleh anggota Polsek Bandungan empat hari lalu. Ia yang tidak mengetahui duduk permasalahan tiba-tiba dibawa ke kantor polisi untuk diinterogasi dan dipaksa untuk mengaku menjadi pelaku pencurian perhiasan milik tetangganya.

Namun, setelah dikonfrontasi dengan korban pencurian sehari setelah penangkapan, Ristanto bukan pelaku pencurian yang sebelumnya sudah dikenali wajahnya. Merasa salah tangkap, Ristanto dikembalikan ke rumahnya yang tak jauh dari Mapolsek Bandungan.

Usai dipulangkan, Ristanto mengalami pusing-pusing akibat dianiaya para anggota polisi saat menginterogasinya. Ristanto pun dibawa ke RSUD Ambarawa untuk menjalani perawatan.
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(tbn)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions