Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
7 Best Bike Rides

Commute to the country: the best bike rides to leave the city behind.
From our sponsors
Fulham dan Celtic Jadi Opsi Pengganti AS Roma
Oct 30th 2013, 18:48

Created on Thursday, 31 October 2013 01:48 Published Date

Pajtim Kasami, Steve Sidwell, & Dimitar Berbatov (REUTERS/Eddie Keogh)Jakarta, GATRAnews - Setelah memastikan AS Roma batal menyambangi Indonesia, Nine Sport selaku promotor langsung bergerak cepat dengan membidik dua tim pengganti yaitu Fulham atau Glasgow Celtic. Tim berjuluk I Gillarossi tersebut awalnya dijadwalkan akan bertanding melawan tim Indonesia XI di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada 14 November 2013.

Namun sayangnya pertandingan tersebut dibatalkan karena banyaknya pemain klub asal ibu kota tersebut yang mengalami cedera.

"Kami sudah mendapatkan pengganti untuk AS Roma. Sampai saat ini ada dua calon pengganti, yakni Fulham atau Celtic," ujar Arief Putra Wicaksono, CEO Ninesport, promotor yang mendatangkan AS Roma ke Indonesia saat dihubungi wartawan, Rabu(30/10).

Saat ini klub asal kota London itu berada di peringkat  14 klasemen sementara. Beberapa bintang mereka adalah kiper Maarten Stekelenburg (Belanda), Bryan Ruiz (Kosta Rika), Scott Parker (Inggris), dan Dimitar Berbatov (Bulgaria).

Beberapa waktu lalu tim junior Fulham bermain di Sleman melawan Indonesia XI. Sedangkan Celtic merupakan klub elite asal Skotlandia yang memenangi Piala Champion pada 1967. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions