Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Pantilimon ancam posisi Joe Hart
Oct 31st 2013, 04:17, by BBC Indonesia

pantilimon

Costel Pantilimon memegang rekor belum kebobolan saat diturunkan City di tujuh pertandingan.

Manajer Manchester City Manuel Pellegrini memuji penampilan kiper Costel Pantilimon saat menang atas Newcastle di ajang Piala Capital One.

Kiper asal Rumania tersebut berhasil membuat dua penyelamatan gemilang saat menang 2-0 atas Newcastle, sekaligus memberikan rekor tanpa kebobolan dalam tujuh pertandingan terakhir.

Pellegrini mengaku kini menimbang apakah Pantilimon akan diturunkan secara rutin bersama tim inti menyusul penampilan buruk Joe Hart saat kalah dari Chelsea, Minggu lalu.

Hart juga dikritik setelah sejumlah kesalahan yang dia lakukan, seperti saat melawan Bayern Muenchen di Liga Champions serta sewaktu Inggris menang atas Skotlandia Agustus silam di Wembley.

Saat bertanding di St James' Park, kiper berusia 26 tahun ini berhasil menggagalkan peluang Shola Ameobi di babak pertama dan Papiss Cisse di waktu ekstra, sehingga membawa City maju ke babak perempat final menghadapi Leicester.

"Kami akan berbicara menjelang pertandingan melawan Norwich Sabtu depan dan siapapun kiper yang diturunkan akan mendapat dukungan dari saya."

Penampilan Pantilimon ini memberi keyakinan bagi Pellegrini bahwa dia memiliki dua kiper yang dibutuhkan tim.

Pellegrini mengatakan bahwa Pantilimon: "Selalu saya percaya dan mendapat kepercayaan dari seluruh tim, itulah mengapa dia berada di sini."

"Dia adalah pemain bagus dan tidak sering bermain karena Joe Hart menjadi pilihan utama musim ini dan musim lalu, tetapi saya percaya dia dan seluruh tim untuk menjaga rekor tak kebobolan setelah enam pertandingan adalah sangat penting."

Sementara penyerang Dzeko menambahkan: "Dia adalah pemain hebat. Dia bekerja keras saat latihan. Ini adalah pertandingan keduanya di Piala Liga, dimana dia tidak pernah kebobolan, jadi dia pastinya berkembang."

"Costel biasanya diturunkan di Piala Liga dan Piala FA jadi ini adalah pertandingan penting baginya," kata Pellegrini.

"Kami akan berbicara menjelang pertandingan melawan Norwich Sabtu depan dan siapapun kiper yang diturunkan akan mendapat dukungan dari saya."

Saat dicecar terkait nasib Hart, Pellegrini menjawab: "Saya katakan, saya akan memikirkan hal itu besok."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions