Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Pasangan Selingkuh di Sinjai Nyaris Diamuk Massa
Oct 29th 2013, 13:03

NUSANTARA

Selasa, 29 Oktober 2013 20:03 wib

Andi Ilham - Koran SI

Ilustrasi (Okezone)Ilustrasi (Okezone)

SINJAI - Pasangan selingkuh Sahra (33) dan Ahmad Nur (31) nyaris menjadi bulan-bulanan warga Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan, Sulawesi Selatan setelah kepergok berbuat mesum.

Aksi mesum itu dilakukan di sebuah rumah desa setempat pada Selasa (29/10/2013) dini hari sekira pukul 01.00 Wita.

Beruntung, aksi warga di kebun cengkeh itu berhasil dicegah oleh kepala Dusun Honto, Ramli. Dari informasi keduanya, Suhra adalah warga yang berdomisili di Dusun Honto, Desa Palangka, Kecamatan Sinjai Selatan. Sedangkan Ahmad adalah warga Desa Borongrappoa, Kecamatan Kindang Kabupaten Bulukumba.

Warga setempat, Faisal mengungkapkan bahwa keduanya telah memiliki keluarga, begitupula dengan Ahmad Nur yang juga telah memiliki istri.
 
"Warga di sini marah karena melakukan perbuatan yang dilarang oleh adat dan agama, sehingga dikepung massa," kata faisal.

Ditambahkannya, massa yang diperkirakan berjumlah ratusan orang itu sempat turun ke jalan untuk menyaksikan wajah pelaku selingkuh perempuan yang masih tingggal serumah dengan suaminya di desa setempat.

Beberapa personel Kepolisian termasuk Kapolsek Sinjai Selatan AKP Ahmad Yahya mencoba berusaha meredam warga pada Senin malam kemarin di sekitar rumah kepala dusun. Saat itu, dia enggan berkomentar lebih jauh soal tersebut dikarenakan masih dalam kondisi rawan.

"Pelaku sudah diamankan di Mapolres Bone. Pihak suami dari perempuan selingkuh itu juga sudah melapor ke Polsek," ujar AKP Yahya melalui via ponselnya. (Andi Ilham/Koran SI/put)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions