Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Rumah John Lennon di Liverpool dilelang
Oct 30th 2013, 01:54, by BBC Indonesia

rumah john lennon

Rumah ini dekat dengan Penny Lane

Rumah pertama John Lennon di Liverpool terjual seharga £480.000 atau sekitar Rp8,4 miliar dalam sebuah lelang di Cavern Club, Inggris.

Rumah teras berdinding bata merah yang terletak di 9 Newcastle Road, Wavertree, adalah rumah tempat Lennon dilahirkan pada 1940 dan ia tinggal di sana hingga berusia lima tahun.

Juru lelang mengatakan seorang peserta lelang yang ingin identitasnya dirahasiakan, memenangi "perang lelang" melalui telepon.

Rumah dengan tiga kamar tidur itu awalnya diperkirakan akan laku antara £150.000 and £250.000.

Properti itu memiliki halaman belakang dan hanya terpaut beberapa ruas jalan dari Penny Lane, yang menjadi terkenal berkat sebuah Klik lagu The Beatles dengan judul serupa.

Andrew Brown, dari Rumah Lelang Countrywide Property, mengatakan, "Ada daya tarik yang tinggi terhadap properti itu sebelum lelang dari pembeli potensial yang tinggal di Inggris dan negara-negara lain.

"Lelang ini sangat seru dan ada beberapa calon pembeli yang sangat bersemangat ingin mendapatkan properti tersebut dan kami sangat senang bisa menjual sebuah rumah yang bernilai sejarah bagi The Beatles dan Liverpool."

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions