Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Diet Sehat Ini Bantu Hilangkan Selulit
Oct 30th 2013, 23:11

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH & FIT
Helmi Ade Saputra - Okezone
Kamis, 31 Oktober 2013 06:11 wib

detail berita

Wanita makan buah (Foto: Google)

SELULIT merupakan penimbunan lemak yang berada di beberapa bagian tubuh. Selulit bisa menjadi pertanda Anda memiliki lemak berlebih yang tentu dapat berdampak buruk bagi kesehatan.
 
Berikut ini adalah diet sehat yang dapat membantu mencegah, menyamarkan dan menghilangkan selulit di tubuh Anda, seperti dilansir Magforwomen.

Air

Air memang bukanlah seperti makanan, tetapi merupakan bagian penting dari kelangsungan hidup kita. Air bermanfaat dalam menghidrasi kulit dengan baik, membuat perut Anda terasa kenyang, dan menguras racun dari tubuh. Oleh karena itu, air akan membuat kulit Anda sehat dan menyamarkan selulit.

Asam lemak omega-3 dan 6

Omega 3 dan 6 pada dasarnya ditemukan pada beberapa jenis ikan dan minyak bunga matahari. Keduanya sangat penting untuk meningkatkan kesehatan pembuluh darah. Fakta terpenting yang perlu dicatat adalah baik omega-3 maupun omega-6 hanya dapat diperoleh dalam bentuk alami, yaitu dari makanan.

Lemak tak jenuh
 
Lemak tak jenuh dapat ditemukan dalam kacang-kacangan dan alpukat. Minyak nabati seperti kanola dan zaitun juga mengandung lemak tak jenuh, namun ikan merupakan sumber terbaik lemak tak jenuh. Hal ini akan meningkatkan penampilan kulit dan kesehatannya sehingga mengurangi pembentukan selulit.

Protein rendah lemak
 
Manfaat mengonsumsi makanan mengandung protein adalah sedikit lemak. Ketika Anda makan lebih sedikit lemak, tetapi merasa kenyang dan mengembangkan massa otot, maka kemungkinan selulit terbentuk akan lebih rendah.

Diet tinggi serat
 
Diet tinggi serat terdiri dari biji-bijian dan sayuran. Diet kaya serat juga mengandung sedikit lemak, tetapi ada kandungan protein serta vitamin. Hal ini juga membantu melawan pembentukan lemak, artinya bila tidak ada kelebihan lemak makan tidak akan ada selulit.

Buah-buahan
 
Buah-buahan adalah pilihan yang bagus ketika Anda sedang mencoba menghilangkan selulit. Hal ini karena buah-buahan mengandung tinggi kalium yang membantu melawan selulit. Jenis buah-buahan berries juga bagus karena tinggi antioksidan.
(ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions