Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Pelabuhan Kali Baru Diklaim Siap 2014
Oct 31st 2013, 05:14

SEKTOR RIIL

Kamis, 31 Oktober 2013 12:14 wib

Hendra Kusuma - Okezone

Ilustrasi. (Foto: Reuters)Ilustrasi. (Foto: Reuters)

JAKARTA - PT Pelindo II (Persero) mengungkapkan, progress pembangunan New Port Tanjung Priok atau Pelabuhan Kali Baru tahap pertama, akan berjalan sesuai jadwal dan ditargetkan beroperasi pada 2014.

"Progresnya bagus sekali, jadi on schedule, terminal I di 2014 akan siap operasi," ujar Presiden Direktur Pelindo II RJ Lino saat ditemui di kantornya, Jakarta, Kamis (31/10/2013).

Sedangkan untuk pembangunan tahap kedua, Lino mengungkapkan akan menunggu keseluruhan operasi pelabuhan tahap pertama. "Itu sudah jadi reklamasinya biar cepat ngerjainnya. Reklamasinya dikerjakan sekarang," tambahnya.

Lebih lanjut dia mengungkapkan, pembangunan pelabuhan ini menggunakan dana perseroan, tanpa sama sekali menggunakan dana dari APBN pemerintah. "Project ini tidak ada jaminan dari dana pemerintah atau APBN. Ini murni dana perusahaan," kata dia.

Menurut Lino, pembangunan pelabuhan penopang Tanjung Priok ini hanya membutuhkan dua tahun setelah pada Juni 2010 sudah menentukan konsep pembangunan pelabuhan dengan dana investasi sebesar USD2,47 miliar atau sekira Rp22,6 triliun

"Tidak pernah ada proyek besar yang bisa dipersiapkan hanya dalam waktu 2,5 tahun. Konsep pembangunan pelabuhan itu disampaikan kepada Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kurang dari 2,5 tahun hingga saat ini pembangunan sudah dilakukan," tukas dia. ()

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions