Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Pertamina Bakal Kelola Blok Mahakam
Oct 30th 2013, 08:48

Created on Wednesday, 30 October 2013 12:43 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Menteri BUMN Dahlan Iskan menyatakan bahwa PT Pertamina (Persero) siap mengambilalih serta mengelola Blok Mahakam. "Saya percaya direksi Pertamina dan seluruh insan Pertamina punya tekad untuk mengambilalih Blok Mahakam," tutur Dahlan, seperti dilaporkan Antara, di Jakarta, Rabu (30/10).

Ia menilai, kesanggupan Pertamina tercermin dari komitmen ketika menangani Blok West Madura Offshore (WMO). Blok yang ditargetkan memproduksi 27.000 barel per hari akhir tahun ini mengalami perkembangan yang pesat.

"Lihat Blok WMO, Pertamina mampu membuktikannya dan sudah tak terbantahkan. Belum dua tahun sudah mengalami kemajuan besar sekaligus memberi keyakinan pada kita bahwa semuanya bisa dilakukan," ungkapnya.

Sebelumnya, kata Dahlan, ia pernah meragukan niat BUMN energi terbarukan itu untuk mengambilalih Blok WMO. Hal ini dilatarbelakangi jajaran komisari dan direksi belum memiliki kesatuan komitmen.

"Dulu memang sempat bilang Pertamina akan mengelolanya, namun dalam hati bertanya-tanya, jangan-jangan direksi dan komisarisnya tidak mau. Kalau itu sampai terjadi, saya harus tarik diri. Tetapi setelah di cek lagi, direksi Pertamina dan seluruh komisairs menyatakan siap," paparnya.

Ia menduga, banyak kalangan yang tidak menginginkan pengambilalihan Blok WMO oleh Pertamina. Namun, ia akan membentengi intervensi dari pihak manapun.

"Saya percaya penuh pada tim direksi, komisaris, dan manajer sepanjang tidak diganggu-ganggu dan tidak dirusuhi," jelasnya. (*/DKu)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions