Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Bale masuk nominasi pemain terbaik dunia
Oct 30th 2013, 06:24, by BBC Indonesia

Bale

Gareth Bale harus bersaing dengan Lionel Messi dan sejumlah pemain lainnya untuk merebut gelar pemain terbaik dunia.

Pemain termahal dunia, Gareth Bale menjadi pemain ke-23 yang masuk dalam daftar nominasi peraih penghargaan pemain terbaik FIFA.

Pemain asal Wales ini telah mengoleksi 26 gol saat memperkuat Tottenham tahun lalu sebelum pindah ke Real Madrid dengan nilai transfer sebesar £85 juta atau sekitar Rp1,5 triliun.

Selain Klik Bale ada lima nama pemain Liga Primer Inggris yang masuk dalam daftar nominasi pemain terbaik dunia, mereka adalah Eden Hazard, Mesut Ozil, Luis Suarez, Yaya Toure dan Robin van Persie.

Pemain Barcelona, Lionel Messi tahun ini juga masih mempunyai kesempatan untuk memperpanjang gelar pemain terbaik dunia yang telah diraihnya dalam empat tahun terakhir ini.

Nama lainnya yang juga masuk dalam daftar nama nominasi pemain terbaik FIFA adalah Andres Iniesta, Neymar, Xavi serta Cristiano Ronaldo.

FIFA akan mengumumkan peraih penghargaan pemain tebaik dunia ini di Zurich, Swiss pada tanggal 13 Januari tahun depan.

Untuk penghargaan kali ini Jerman menjadi negara yang paling banyak menominasikan pemainnya.

Ada lima pemain Jerman yang berpeluang menjadi pemain terbaik dunia. Sementara itu Brasil, Belanda, Spanyo dan Uruguay menempatkan dua pemainnya dalam daftar nominasi pemain terbaik dunia.

Selain memilih pemain terbaik, FIFA juga akan memilih pelatih terbaik dunia dan sejumlah nama seperti mantan pelatih MU, Sir Alex Ferguson, Pelatih Arsenal Arsene Wenger, Pelatih Chelsea, Jose Mourinho and pelatih Napoli, Rafael Benitez masuk dalam daftar calon nominasi peraih penghargaan tersebut.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions