Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Disney Gifts for Everyone

Find the perfect gift for your family and friends at the Disney store. Explore merchandise of all your favorite characters.
From our sponsors
Ferguson: MU bisa bangkit dan raih juara
Oct 29th 2013, 15:59, by BBC Indonesia

Ferguson

Ferguson meraih 38 piala selama 27 tahun menjadi manajer MU.

Mantan manajer Manchester United Sir Alex Ferguson mengatakan MU dapat bangkit dari permainan buruk di awal musim dan menang Liga Primer, walaupun dengan perbedaan delapan poin saat ini dari Arsenal.

Manchester United mencatat dua kemenangan dalam tiga pertandingan terakhir, setelah sebelumnya beberapa kali kalah, termasuk saat melawan Manchester City.

"Kami mencatat awal yang buruk dalam musim ini," kata Ferguson.

"Kami adalah satu-satunya klub di liga yang dapat mengejar ketinggalan dan menang liga karena sejarah kami," kata Ferguson.

Ferguson yang saat ini menjadi direktur Manchester United, mengundurkan diri sebagai manajer pada akhir musim lalu dengan rekor 38 piala selama 27 tahun di Old Trafford.

David Moyes menggantikan Ferguson sebagai pelatih dan mengalami rekor terburuk United dalam 24 tahun terakhir.

Ferguson juga membela keputusannya untuk menerbitkan otobiografi dengan isi kritikan kepada sejumlah mantan pemain termasuk Klik Roy Keane dan Klik David Beckham.

Ia mengatakan ia "terkejut" karena hanya memiliki "enam masalah dengan pemain" selama melatih di Old Trafford.

"Saya tulis buku itu untuk para pendukung untuk membantu mereka memahami mengapa saya mengambil sejumlah keputusan tertentu" kata Ferguson.

Dalam buku 'Alex Ferguson: My Autobiography' yang diluncurkan Kamis lalu, Ferguson menekankan banyak keputusan diambil untuk tetap mengawasi klub.

"Tentu saja, Anda harus mengambil keputusan demi kepentingan klub, dan Anda menjadi tidak populer di kalangan pemain seperti yang Anda saksikan dari reaksi buku itu pekan ini," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions