Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Photoshop - Beauty Retouching

Learn how to improve your photoshop retouching skill and knowledge in 21 easy techniques! Take this course for just $25.
From our sponsors
Ford Focus-Fiesta Top Five Dunia, Corolla Dimana?
Oct 29th 2013, 10:05

Created on Tuesday, 29 October 2013 17:05 Published Date

Dearborn, GATRANews- Ford menjadi satu-satunya merek yang berhasil memasukkan dua  modelnya dalam kelompok lima besar paling laris di dunia. Ford Focus kembali mempertahankan posisinya sebagai model paling laris di dunia sepanjang paruh pertama tahun ini. Ford Fiesta kini berada di posisi ke-empat.  Hal itu terungkap dari analisis Ford Motor Co. berdasarkan data dari lembaga riset R.L. Polk & Co.


Penjualan Ford Focus naik 20 persen dibandingkan periode yang sama tahun lalu, yaitu 589.709 unit. Pendorongnya adalah tingginya permintaan di China. Focus di China naik 137 persen dari tahun 2012, menjadi total 202.380 kendaraan, jumlah tersebut menjadikan China sebagai satu-satunya pasar global terbesar untuk mobil ini dengan mencatatkan sepertiga dari penjualan Focus.

Ford Fiesta terjual 356.434 unit selama semester satu tahun ini dan Ford dalam rilisnya mengklaim sebagai  subcompact terlaris secara global.  Secara keseluruhan, penjualan Fiesta dan Focus  mencapai 946.143 unit tumbuh 8 persen.

Dengan mengklalim sebagai nomer satu, berarti Toyota Corolla di nomer dua. Toyota menolak klaim itu. Menurut mereka Corolla juga dijual dengan nama lain. Corolla Hatchback di Amerika Utara di pasarkan dengan nama Matrix. Di Eropa dengan nama Auris  dan di Jepang Verso. Ford hanya menghitung Corolla. Toyota yakin, jika nama-nama itu dihitung juga, Corolla tetap nomer satu. (rs)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions