Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Kosta Rika Siap Bebaskan Visa Untuk Indonesia
Oct 29th 2013, 04:57

ASIA TENGGARA

Selasa, 29 Oktober 2013 11:57 wib

Andreas Gerry Tuwo - Okezone

Foto: GoogleimagesFoto: Googleimages

JAKARTA - Kementerian Luar Negeri Indonesia menerima kunjungan Delegasi Kosta Rika yang dipimpin oleh Menteri Luar Negeri Jose Enrique Castillo Barantes. Ada sejumlah kerjasama yang disetujui oleh kedua belah pihak salah satunya mengenai pembebasan visa.

Dalam kunjungannya, Kosta Rika setuju untuk membebaskan visa untuk Indonesia. Hanya saja, pembebasan ini masih berlaku pada pemegang paspor diplomatik. Belum ada kelanjutan yang bisa dipastikan pembebasan visa akan berlaku bagi bukan pemegang paspor diplomatik.

Kunjungan ini adalah peristiwa yang bersejarah. Dikarenakan, penandatanganan kerjasama pertama kedua negara sejak mulai dibukanya hubunan diplomatik kedua negara, 9 Januari 1985 silam.

Menurut, Direktur Jenderal Kementerian Luar Negeri Urusan Amerika dan Eropa, Dian Triansyah Jani yang mendampingi Menteri Luar Negeri Indonesia Marty Natalegawa dalam pertemuan dengan Kosta Rika. Indonesia dan Kosta Rika terus mengalami peningkatan dalam terutama di tingkat inter-regional.

"Kegiatan pemberian dukungan, Kosta Rika dan Indonesia juga berjalan dengan cukup aktif," ujarnya dikutip dalam keterangan pers yang diterima Okezone, Selasa (29/10/2013).

Sekedar informasi, Kosta Rika adalah negara yang terletak di wilayah Amerika Tengah. Menariknya negara yang dalam bahasa Spanyol berarti Kaya Pantai ini sejak tahun 1949 telah menghapus militer dari pemerintahannya. (faj)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions