Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Shop Shabby Apple

Are you looking for vintage style or retro style dresses? Maybe it's a modest cocktail dress or modest pencil skirt you're looking for? Look no further!
From our sponsors
Bayi Indonesia Jadi Korban Pelecehan di Arab Saudi
Oct 31st 2013, 05:13

ASIA TENGGARA

Kamis, 31 Oktober 2013 12:13 wib

Fajar Nugraha - Okezone

Bayi WNI yang dirawat (Foto: Emirates 24/7)Bayi WNI yang dirawat (Foto: Emirates 24/7)

JEDDAH - Biro Penyelidikan dan Dakwaan Publik (The Bureau of Investigation and Public Prosecution/BIP) Arab Saudi mengatakan, seorang bayi berusia tiga tahun asal Indonesia, diduga menjadi korban pelecehan seksual. Pihak BIP saat ini masih menyelidiki kasus tersebut.

Orangtua dari bayi itu diketahui sudah meninggalkan Arab Saudi dan mempercayakan anaknya kepada tetangga rumahnya di Jeddah. Namun tidak berapa lama, bayi itu justru ditemukan di depan pintu rumah sakit dalam kondisi menyedihkan.

Kasus ini sebenarnya sudah terjadi sekira satu bulan lalu namun pihak kepolisian baru mengumumkannya dua hari yang lalu. Dokter dari rumah sakit menjelaskan, kondisi bayi tersebut dalam keadaan buruk ketika ditemukan.

"Dia mengalami pemerkosaan oleh beberapa pelaku. Kami menemukannya dalam kondisi menangis karena rasa sakit di tubuhnya. Tubuhnya dipenuhi dengan luka dan kemaluannya terluka, sehingga keluar darah," ujar Manajer Rumah Sakit yang merawat bayi itu, Mohammed Ali, seperti dikutip The Examiner, Kamis (231/10/2013).

"Para pelaku ini adalah serigala mereka lebih buruk dari binatang. Mereka telah melanggar nilai-nilai kemanusiaan dan agama dengan melakukan kejahatan ini," lanjutnya.

Ali berharap bocah tersebut bisa merespons perawatan yang berikan dan bisa sembuh dalam waktu dekat. Namun dokter mengkhawatirkan korban bisa menderita trauma selama hidupnya.

Sementara Dr. Salah Muftah mengatakan, bayi itu dibawa ke rumah dalam kondisi panas tubuh yang tinggi. Selain itu, banyak luka memar terlihat di tubuhnya, kepala yang berdarah dan luka lainnya. (faj)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions