Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Ready to move beyond the basics?

Enroll in this advanced DSLR course to explore more creative scenarios, image editing, and videography.
From our sponsors
Kajian baru soal kanker payudara
Oct 30th 2013, 05:19, by BBC Indonesia

kanker_payudara

Penelitian mengamati protein penting yang terdapat pada sel kanker.

Peneliti Inggris mengatakan uji coba yang akan mengidentifikasi tujuh tingkatan pada kanker payudara akan bisa dilakukan dalam dua tahun ke depan.

Para peneiliti yang berasal dari Nottingham dalam tulisannya pada the British Journal of Cancer mengatakan hasil penelitian tersebut akan membantu dokter dalam melakukan perawatan dan meningkatkan peluang pasien untuk sembuh dari penyakit ini.

Saat ini untuk menentukan tingkat kegawatan Klik penyakit kanker payudara, dokter biasanya menggunakan dua penanda biologi.

Tahun lalu para peneliti sempat mengatakan mereka mampu mengidentifikasi dan membagi penyakit kanker payudara dalam 10 tingkatan yang berbeda berdasarkan gen pasien.

Namun cara identifikasi ini dinilai terlalu mahal untuk pasien.

Saat ini tim yang dipimpin oleh Andy Green dari Universitas Nottingham tengah mengembangkan metode pemantauan terhadap 10 protein yang bisa mengidentifikasi tujuh jenis payudara yang berbeda secara biologis.

Dr Green mengatakan seiring dengan adanya pilihan penanganan terhadap pasien kanker payudara yang semakin bertambah maka keputusan untuk memberikan pengobatan yang paling tepat juga menjadi semakin rumit.

"Peningkatan pelayanan terhadap pasien kanker payudara akan juga menyertakan peningkatan efektifitas terapi penyembuhan terhadap pasien," kata Green.

Dalam studi terakhir yang mereka lakukan, para peneliti berupaya mencari 'tanda' dari setiap tingkatan kanker dalam 1.073 Klik contoh tumor dari bank jaringan.

Mereka menemukan 93 persen sampel yang diteliti ternyata bisa dikategorikan dalam tujuh kelas sementara 7 persen lainnya sulit untuk dikategorisasi.

Meski demikian para peniliti kanker lain menilai bahwa pendekatan lanjutan terhadap kajian ini masih perlu untuk terus dilakukan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions