Pages

Rabu, 30 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
Azlaini Pernah Hina Karyawan Gapura
Oct 29th 2013, 22:30

NUSANTARA

Rabu, 30 Oktober 2013 05:30 wib

Banda Haruddin Tanjung - Okezone

Yana Novia (Foto: Banda/Okezone)Yana Novia (Foto: Banda/Okezone)

PEKANBARU - Ternyata saat Wakil Ketua Ombudsman RI, Azlaini Agus melakukan penamparan, korban Yana Novia karyawan Gapura anak perusahaan Garuda mengaku sudah mengenal Azlaini. Namun, saat perkenalan awal nasibnya tidak lebih baik dari kemarin, Yana dihina dan dimaki oleh mantan anggota DPR itu.  
 
Hal itu dikatakan Yana (20), yang ditanya terkait penamparan itu padanya. Kejadian penghinaan kepada dirinya terjadi sekira tujuh bulan lalu, yakni di Bandara Sultan Syarf Kasim II Pekanbaru.
 
Saat itu, Yana mengaku baru masuk kerja. Saat itu sedang bertugas memeriksa ID penumpang.
 
"Saat saya periksa. Ibu Azlaini langsung mengatakan kepada saya, apa kamu tidak kenal saya. Saya jawab tidak," akunya Selasa (29/10/2013) menirukan.
 
Lalu Azlaini merasa kesal dari menghardik Yana. "Dia bilang kalau tidak kenal berarti IQ kamu jongkok," ucapnya kembali menirukan perkataan Azlaini.
 
Karena saat itu dirinya masih baru dan ingin menjaga nama baik perusahaan tempat dia bekerja dia mencoba sabar.
 
Kemudian pada kemarin itulah mereka kembali di B bertemu bandara dan belum diketahui pasti penyebabnya Azlaini tiba-tiba menampar Yana.
 
"Jadi perkenalan saya pertama dengan Ibu Azlaini itu karena ketepatan saya meminta ID. Tapi sewaktu kemarin itu begitu dia menampar saya, saya lalu mengucapkan mengapa Ibu menampar saya. Padahal ibu orang terkenal dan orang berpendidikan," tandasnya.
 
Atas hal ini baik Yana maupun pihak perusahaan yang menaungi Yana bersikeras menuntut Azlaini diproses secara hukum. Sementara Azlaini bersikukuh membantahnya.
(hol)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions