Pages

Selasa, 29 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Manage your social media

Best social media tool for image publishing to Facebook and Twitter. Look amazing and delight your followers. Get 40% off when you sign up today.
From our sponsors
IRT Ditemukan Tewas di Kamarnya
Oct 29th 2013, 13:05

NUSANTARA

Selasa, 29 Oktober 2013 20:05 wib

Gusti Yennosa - Sindo TV

IlustrasiIlustrasi

BATAM - Ibu rumah tangga ditemukan tewas di rumahnya, di Kompleks Green Land, Batam Center, Kota Batam, Kepulauan Riau, sore tadi. Ditemukan sebilah belati, jarum suntik, dan bubuk diduga racun di lokasi kejadian.

Saat ditemukan, jenazah ibu tiga anak tersebut berada di atas kasur. Maria tewas dengan luka di tangan dan mulut berbusa. Dua anaknya Wilda dan Mario pun tak henti-hentinya menangis dipelukan ayah meraka.

Menurut kerabat korban, Muri, sebelum ditemukan tewas, Maria mengaku sering diteror oleh seorang laki-laku yang bekerja sebagai satpam di sebuah hotel berbintang. "Lelaki-laki itu yang saya tahu mantannya," ujar Muri di lokasi kejadian, Selasa (29/10/2013).

Laki-laki itu, sambungnya, ngotot ingin kembali meracut kasih namun korban menolak. Korban sendiri sudah setahun bercerai dengan suaminya.

Kanit Reskrim Polsek Batam Kota, Iptu Doris Pasaribu, mengaku masih melakukan penyelidikan atas kematian korban. Pihaknya banyak menemukan kejanggalan. "Kami masih selidiki," terangnya.

Jenazah korban dibawa ke RS Otorita Batam untuk divisum. (Gusti Yennosa/Sindo TV/ris)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions