Pages

Kamis, 31 Oktober 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Buruh PT Sanyo Padati Jalan Raya Bogor, Lalin Macet
Oct 31st 2013, 05:18

DEPOK- Ribuan buruh PT Sanyo menggelar aksi unjuk rasa di Jalan Raya Bogor, Depok. Akibatnya, lalu lintas di sekitar jalan tersebut macet total selama kurang lebih empat jam.

Unjuk rasa dipusatkan tepatnya di depan PT Sanyo Jalan Raya Bogor. Selain itu, ada pula buruh dari PT Meiwa dan PT Tokai. "Tuntutan sama yakni menuntut upah naik 50 persen atau Rp3,7 juta, lalu hapuskan outsourcing, dan jalankan BPJS 1 Januari 2014," ungkap Humas Serikat Pekerja PT Sanyo, H Yudiyanto di lokasi, Kamis (30/10/2013).

Selama ini, kata Yudiyanto, PT Sanyo sudah mematuhi aturan pemerintah namun, masih ada karyawan yang masih berstatus outsourcing. "Kami masih akan terus negosiasi, sambil kita tetap tingkatkan produktivitas, pemerintah mematok KHL sendiri dengan inpres tersebut.
Dan ini realistis, kebutuhan, mau buruh lulusan SMP mau SMA itu kebutuhan, lulusan SD pun manusia, itu hak untuk hidup," tukasnya.

Sementara itu, aksi ribuan buruh itu "memakan" separuh badan jalan sehingga menimbulkan kemacetan parah. Aksi mereka diakhiri dengan renungan bersama, dan kini arus lalu lintas berangsur normal. 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(ugo)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions