Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Chicharito: De Gea Kiper Terbaik Dunia
Jun 26th 2013, 19:06

MANCHESTER – Prestasi kiper asal Spanyol, David De Gea tahun ini memang luar biasa, setelah mampu menghantarkan klubnya, Manchester United meraih gelar Premier League, dia juga mampu meraih titel juara Eropa bersama negaranya di level U-21.
 
Rentetan prestasi gemilangnya ini pun mendapat apresiasi dari rekan satu timnya di Setan Merah, Javier Hernandez. Penyerang Internasional Meksiko itu menyebut bahwa De Gea kini telah menjadi penjaga gawang terbaik di dunia.
 
"Bagi saya, dia (De Gea) adalah kiper terbaik di dunia. Musim lalu dia benar-benar diuntungkan diberi kesempatan untuk bermain secara teratur oleh pelatih," kata Hernandez, dikutip The Sun, Kamis (27/6/2013).

"David telah benar-benar menunjukkan kualitasnya. Dia melakukannya dengan sangat baik, terima kasih," imbuh Chicharito.
 
Masa awal kedatangan kiper berpostur 192 Cm ini di Old Trafford memang menuai banyak anggapan miring, karena kehadirannya saat itu menggantikan kiper yang telah memiliki pengalaman tingkat dunia, Edwin Van Der Sar.
 
Tapi hal itu tak membuat David De Gea Quintana berkecil hati, justru penampilan apik yang ditunjukkannya seolah menjadi pembuktian dari cibiran negatif yang diarahkan kepadanya.
 
Dan hingga kini, dia tetap menjadi pilihan utama baik bersama klub, maupun di skuad timnas Spanyol. Sebagai apresiasi untuk De Gea, namanya pun masuk dalam PFA team of the year.
 
 
Info lengkap sepakbola hanya di @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions