Pages

Kamis, 27 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Puasa Nabi Daud Sangat Dicintai Allah
Jan 24th 2013, 10:08

Created on Thursday, 24 January 2013 17:08 Published Date

Palembang, GATRAnews - Buku tentang puasa Nabi Daud karangan H Hendra Zainuddin yang juga Ketua Umum Forum Pondok Pesantren Sumatera Selatan diluncurkan di Palembang, Rabu.

Dalam peluncuran buku yang disaksikan Asisten Kesra Pemerintah Provinsi Sumsel H Ahmad Najib itu juga dihadiri Ketua Ikatan Dokter Indonesia Sumsel Dr Alsem Arlan serta Kakanwil Kementerian Agama Sumsel H Najib Haitami.

Buku tersebut sangat bermanfaat bagi semua terutama dalam pembangunan di bidang agama, kata Asisten Kesra Ahmad Najib saat peluncuran buku itu.

Selain itu buku tersebut dapat memahami pentingnya puasa Nabi Daud dalam meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT.

Menurut Ahmad Najib, meski puasa Nabi Daud salah satu puasa sunnah yang tidak banyak dikerjakan dan dikenal manusia, tetapi itu merupakan puasa sangat dicintai Allah SWT.

Oleh karena itu dengan diluncurkannya buku tersebut diharapkan nilai ketakwaan masyarakat di daerah ini kepada Allah akan semakin meningkat.

Sementara Hendra Zainuddin mengatakan, pihaknya sangat gembira mendapat dukungan gubernur Sumsel atas terbitnya buku tersebut.

Dengan diterbitkannya buku itu diharapkan dapat memberikan pencerahan spiritual dan wawasan mengenai apa dan bagaimana puasa Nabi Daud, kata dia seperti dilaporkan Antara.

Sementara dari IDI Sumsel dr Alsem mengatakan, puasa Nabi Daud dari aspek kesehatan sangat besar manfaatnya sehingga perlu didalami.

Yang jelas, puasa Nabi Daud sanggat baik dari segala aspek kesehatan dan tidak jarang orang yang sakit bisa sembuh dengan berpuasa, tambah dia. (Dh)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions