Pages

Senin, 03 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
16 Pembalap tidak Melanjutkan Etape 2 Tour de Singkarak
Jun 3rd 2013, 01:40

Created on Monday, 03 June 2013 08:40 Published Date

Payakumbuh, GATRAnews - Sebanyak 118 pebalap dari 21 tim pada Senin akan bersaing untuk menjadi yang terbaik pada etape dua Tour de Singkarak (TdS) 2013 dari Payakumbuh ke Danau Singkarak yang jarak tempuhnya 124,5 kilometer.

Pebalap yang turun pada etape dua sudah menurun dibandingkan saat start di Bukittinggi pada Minggu (2/6). 

Antara melaporkan, ada 16 pebalap yanng tidak bisa melanjutkan perjalanan karena beberapa hal, termasuk Ali Ashkbous dari Ayadeh Continental Team Iran serta Eka Jonnaidi dari Tua Sakato Sumatra Barat yang gagal mencapai finis pada etape pertama.

Para pebalap yang turun pada etape kedua, termasuk 41 pebalap Indonesia, akan beradu kecepatan mencapai garis finis melalui sprint dan tanjakan.

Dari Payakumbuh menuju Danau Singkarak sedikitnya ada dua titik sprint dan dua titik King of Mountain (KOM) yang harus dilalui.

Titik sprint pertama di KM 39 (Payakumbuh) serta KM 91 (Batu Sangkar). Sedangkan titik KOM ada di KM 15,5 (Kelok 9) serta KM 65,5 (Koto Gadang).

"Kami akan berusaha lebih baik di etape ini. Yang jelas kerjasama tim sangat dibutuhkan agar hasil terbaik bisa dicapai," kata pemegang Red and White Jersey, Bambang Suryadi, dari Tim Indonesia. (Dh)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions