Pages

Minggu, 02 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Perampokan di Riau, 6 Pelaku, 6 Toko & 6 Kg Emas
Jun 2nd 2013, 08:28

NUSANTARA

Minggu, 02 Juni 2013 15:28 wib

Banda Haruddin Tanjung - Okezone

(Ilustrasi, Foto: Okezone)(Ilustrasi, Foto: Okezone)

PEKANBARU - Berdasarkan keterangan yang didapat para pemilik toko emas di Kabupaten Kampar, Riau, para perampok berhasil membawa enam kilogram emas dalam bentuk pehiasan. Total kerugian yang mereka alami miliaran rupiah.

"Jumlah diperkirakan ada enam kilogram emas yang diambil perampok dari enam toko," kata Humas Polres Kampar, Ipda Deni Yusra, kepada Okezone, Minggu (2/6/2013).

Menurutnya, para perampok tergolong nekat karena mereka beraksi di pasar tradisional di Desa Bina Baru, Kecamatan Kampar Kiri, Kampar, terjadi saat situasi di sana sedang ramai pengunjung.

Enam pelaku, memakai tiga unit sepada motor, mendatangi toko emas yang telah dibuka pemiliknya. Lokasi enam toko tersebut tidak berjauhan. Kemudian pelaku menodongkan senjata api ke semua pemilik toko.

"Saat kejadian, ada warga yang berteriak ada perampok. Kemudian salah satu pelaku menembak warga yang diketahui bernama Misromi (35) itu. Kami belum tahu bagian tubuh mana peluru mengenainya," tambahnya.

Usai menjarah isi toko, pelaku melarikan diri. Warga tidak berani mengejar karena pelaku masih mengacungkan senjata api.

Disingggung apakah perampokan ini ada kaitanya dengan jaringan teroris, Kapolres Kampar, AKBP Auliansyah, enggan berspekulasi.

"Itu yang belum tahu. Kasus ini masih dalam penyelidikan kita. Tim kami kerahkan untuk menangkap pelakunya," ungkapnya.
(ton)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions