Pages

Minggu, 02 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Survei LSN: Kabinet SBY Jilid II Lebih Buruk
Jun 2nd 2013, 07:51

POLHUKAM

Minggu, 02 Juni 2013 14:51 wib

Achmad Fardiansyah - Okezone

Presiden SBY dan Ibu Ani meninggalkan Jerman melalui Bandara Tegel, Berlin, untuk menuju Hungaria. (Foto: Abror R/presidensby.info)Presiden SBY dan Ibu Ani meninggalkan Jerman melalui Bandara Tegel, Berlin, untuk menuju Hungaria. (Foto: Abror R/presidensby.info)

JAKARTA - Lembaga Survei Nasional (LSN) merilis kembali hasil survei terkait penilaian masyarakat terkait kinerja pemerintahan yang dipimpin oleh Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di periode kedua.
 
LSN melakukan surveinya periode 1 hingga 10 Mei 2013 di 33 provinsi di seluruh Indonesia."Mayoritas responden atau 49,2 persen menilai kondisi negara kita selama periode kedua pemerintahan SBY sama saja atau tidak mengalami perubahan signifikan dibandingkan dengan kondisi periode lima tahun sebelumnya," ujar Peneliti Utama LSN Dipa Pradipta di Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2013).
 
Dikatanya, ditemukan juga angka 30,2 persen responden menyatakan bahwa kondisi negara Indonesia saat ini semakin buruk.
 
"Hanya 18,5 persen responden yang menilai kondisi negara kita semakin membaik, selebihnya menyatakan menurun, "imbuhnya.
 
LSN meminta pendapat dari penduduk Indonesia yang telah berusia 17 tahun keatas, yang mempunyai hak pilih atau belum berusia 17 tahun namun sudah menikah. Adapun jumlah sampel sebanyak 1.230 responden yang diperoleh melalui teknik pencuplikan secara rambang berjenjang (Multistage random sampling), dengan Margin of error sebesar 2,8 persen dan pada tingkat kepercayaan (level of confidence) 95 persen.
 
Pengumpulan data menggunakan metode wawancara tatap muka dengan responden dengan berpedoman kuesioner. Survei ini dilengkapi dengan riset kualitatif melalui wawancara mendalam (depth interview) dan analisis media.
(lam)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions