Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Dirawat Sepekan Bocah India Korban Pemerkosaan Meninggal
Jun 27th 2013, 01:57

ASIA

Kamis, 27 Juni 2013 08:57 wib

Fajar Nugraha - Okezone

Foto: the Straits TimesFoto: the Straits Times

MUMBAI - Seorang bocah perempuan berusia 10 tahun, yang menjadi korban pemerkosaan akhirnya meninggal. Korban diketahui diperkosa beramai-ramai pekan lalu.

Setelah menjalani perawatan di rumah sakit di Mumbai, nyawa bocah perempuan itu pun tidak bisa tertolong. Korban pemerkosaan ini dibawa ke Rumah Sakit Navi Mumbai setelah mengeluhkan rasa sakit pada kepalanya dan demam tinggi, setelah serangan yang dialaminya pada 16 Juni lalu.

Pihak petugas medis saat ini masih menyelidiki apakah bocah perempuan itu meninggal berkaitan dengan pemerkosaan yang dialaminya atau karena kemungkinan meningitis.

Berdasarkan laporan, empat remaja pria berusia antara 14 hingga 16 tahun, memperkosa gadis kecil setelah menariknya ke lokasi yang terpencil, 16 Juni lalu. Korban dilarikan ke rumah sakit setelah pingsan pada 20 Juni.

Meskipun dirinya tidak sadar selama di rumah sakit, bocah itu mampu menggambarkan pelaku pemerkosaan kepada seorang teman. Teman korban kemudian menceritakan kejadian yang dialami oleh korban kepada orangtuanya.

"Korban mengatakan kepada ibunya rasa sakit pada alat vitalnya, tetapi tidak menjelaskan bahwa dirinya mengalami tindakan pemerkosaan. Apa yang terjadi baru terungkap setelah dia dirawat di rumah sakit," ujar Komisaris Polisi Navi Mumbai Fatehsingh Patil, seperti dikutip Huffington Post, Kamis (27/6/2013).

Insiden terbaru ini menambah rangkaian peristiwa pemerkosaan yang terjadi di India. Kasus pemerkosaan di India makin menjadi perhaitan warga setelah seorang mahasiswa berusia 23 tahun meninggal, setelah diperkosa oleh enam orang tak dikenal di sebuah bus.

Mahasiswi itu sempat menjalani perawatan di rumah sakit. Namun akibat luka-luka yang dideritanya, mahasiswi itu tidak bisa tertolong dan kasusnya memicu protes besar-besaran dari rakyat India. (faj)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions