Pages

Senin, 03 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Magnet Super Junior Masih Ampuh
Jun 3rd 2013, 06:25

Created on Monday, 03 June 2013 13:25 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Sekitar 9.000 orang remaja dan ABG memadati Mata Elang International Stadium (MEIS), Ancol, Jakarta selama 2 hari berturut-turut pada Sabtu (1/6) dan Minggu (2/6). Mereka berdesak-desakan menyaksikan penampilan Super Junior dalam konser bertajuk Super Show 5. Sebabanyak 8 personil Super Junior alias SuJu bersama 2 personel SuJu-M tak mengecewakan penggemarnya dan tampil maksimal.

Desain panggung yang spektakuler dan futuristik masih menjadi andalan yang tak mengecewakan untuk Super Show 5. Para Elf (sebutan penggemar SuJu – Red) telah bersiap sejak sebelum pukul 14.00 di Super Show 5 hari ke 2, dengan lightstick biru yang merupakan warna khas SuJu dan teriakan non stop. Panggung besar terhubung dengan 3 panggung tambahan kiri, kanan, dan tengah melalui jalur berwarna hitam yang dilengkapi lampu dan conveyor belt di panggung kiri dan kanan. Pukul 14.00 tirai putih diturunkan,  menampilkan siluet dari 8 personil SuJu sementara 2 layar di kiri kanan panggung memutarkan video klip action personil SuJu bertema mata-mata.

Ketika tirai diangkat, SuJu langsung menggebrak dengan Mr. Simple, lalu Bonamana dan Super Girl. Diiringi beberapa penari, SuJu yang kompak mengenakan setelan hitam-hitam bercorak variasi menari dengan enerjik. Kemudian masing-masing personel menyapa Elf, beberapa dengan bahasa Indonesia. "Sudah lama tak bertemu, senang sekali hati ini. Hari ini ultah Elf yang ke 7," kata Donghae, personil SuJu, dilanjutkan SuJu melantunkan lagu happy birthday.

"Semoga hari ini Anda semua bisa bersenang-senang dengan SuJu sampai selesai, jangan ada yang sakit atau capek," lanjut Kangin. "Aku cinta kamu!" seru Kyuhyun sebanyak tiga kali. Teriakan pun bergemuruh di MEIS mengantar Henry dan Zou Mi keluar panggung, sementara video klip diputar kembali di layar kiri kanan. It's You (Neorago) dan Sexy Free and Single dimainkan, dan SuJu berganti pakaian merah. Panggung tambahan digerakkan naik turun,dan laser hijau sempat dimainkan memunculkan pantulan yang keren.

Boom Boom dan Club No. 1 mengalun sebelum sebuah klip lucu tentang pertempuran tangan kosong di taman dimainkan. So Cold dinyanyikan Siwon, Eunhyuk, Donghae, dan Henry diiringi penari-penari berbaju putih. Dilanjutkan dengan Kyuhyun, Sungmin, Ryeowook, dan Zhoumi menyanyikan How Am I Supposed to Live Without You secara live.

SuJu pun tak lupa menghibur dengan parade aksi kocak masing-masing personal. Shindong berdandan ala zombi dengan rambut gimbal dan menari. Eunhyuk dengan jaket bulu putih, Donghae menarikan Harlem Shake dan membuat massa makin histeris ketika memamerkan otot perutnya. Shiwon pun masuk mengenakan wig cokelat pink dan gaun biru berkerlip, diiringi Saturday Night memparodikan penyanyi Son Dambi.

Kemudian Ryeowook diiringi lagu Loving You, dengan memakai gaun warna putih memparodikan Bada. Kangin mengenakan blus pink dan hot pants serta stocking hitam memparodikan Gain diiringi lagu berjudul Bloom. Terakhir Sungmin juga berdandan ala HyunA dengan gaun kuning diiringi lagu Ice Cream. Berempat kemudian mereka menyanyikan lagu Alone, memparodikan penyanyinya grup girlband Sistar.

Setelah klip, SuJu berganti pakaian lebih santai untuk lagu-lagu Break Down, A-oh!, Go, Shake It Up, dan Rockstar. Dinamisnya pencahayaan dan canggihnya kombinasi penggunaan panggung membuat penampilan SuJu di hari kedua itu makin terasa panas. Dengan jas putih, SuJu pun melantunkan Daydream, medley dari Bittersweet, Someday, dan Memories secara live di sesi balada. Kyuhyun sempat menyanyikan secara acapella lagu solonya.

Konser berlanjut ke sesi superhero dimana sebuah klip lucu tentang personil SuJu yang menjadi superhero diputar. Kemudian satu persatu personil pun muncul dengan kostum superheronya. Kangin menjadi Thor, Henry menjadi Son Goku, Ryeowook menjadi Spiderman dan membawa boneka mini spiderman, Eunhyuk menjadi Wolverine, Donghae menjadi Iron Man, Siwon menjadi Captain America, Kyuhyun menjadi Loki, Zhou Mi menjadi boneka Woody, dan Sungmin menjadi Wong Fei Hung. Mereka menyanyikan Dreaming Hero. Sunny yang mengajak penonton menirukan gerakan khasnya SuJu dan Wonder Boys pun menyusul, bersama Henry SuJu-M. Akhirnya Marry U dilantunkan sebelum encore dengan Sorry Sorry remix version, Show Me Your LoveSapphire Blue, dan So I(*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions