Pages

Minggu, 02 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Gita Gutawa Tak Jadikan Jarak Halangan
Jun 2nd 2013, 00:11

Created on Sunday, 02 June 2013 07:11 Published Date

Gita Gutawa (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews  - Sukses menjadi penyanyi dan pencipta lagu ternyata tak membuat Gita Gutawa puas dengan dirinya. Sembari menekuni kuliah di Inggris, Gita masih menyempatkan diri untuk mengerjakan proyek Di Atas Rata-rata, berkolaborasi dengan sang ayah, Erwin Gutawa dan sederet nama-nama ahli di bidangnya. Jarak Indonesia dan Inggris yang jauh tak dianggap soal oleh Gita, karena ia mengandalkan kecanggihan teknologi untuk berkomunikasi dan berdiskusi.

"Aku dan papa diskusi seru. Enjoy banget membuat ide kreatif jadi nyata untuk konser," kata Gita ditemui usai jumpa pers Konser di Atas Rata-rata di Kafe Rolling Stone, Ampera, Jakarta, jumat (31/5).

Menurut Gita, selama proses berdiskusi dan bekerja sama, beda pendapat tak dapat dihindari. "Itu biasa. Ini pengalaman pertama aku terlibat dari nol di belakang layar," ujar pelantun lagu Parasit itu.

Gita mengaku inspirasi untuk mengerjakan proyek regenerasi yang merangkul anak-anak bertalenta musik ini datang secara tiba-tiba selama ia berkuliah di Inggris. Ia sampaikan ide itu kepada ayahnya, karena merasa proyek tersebut dapat menjadi kesempatan baginya untuk belajar dan lebih berkembang. "Kalau ada ide langsung aku sampaikan ke papa lewat Skype," imbuhnya.

Penyanyi kelahiran Jakarta, 11 Agustus 1993 ini tetap mengutamakan pendidikannya dan menyempatkan diri ke Indonesia karena sedang dalam masa liburan. Gita merasa masih bisa mengatur waktu dengan baik hingga saat ini. Bagaimanapun, ia ingin membuat sesuatu yang diingat orang banyak.

Erwin Gutawa sendiri mengakui Gita sudah semakin besar dan memiliki referensi serta idenya sendiri. "Saya happy untuk diskusi karena saya jadi menyerap referensi dia supaya nggak ketinggalan jaman," demikian Erwin Gutawa. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions