Pages

Kamis, 27 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Terungkap, Thiago Alcantara Kenakan Jersey United
Jun 27th 2013, 02:02

Thiago Alcantara (dilingkari merah) terlihat mengenakan seragam Manchester United (Foto: Daily Mail)

Thiago Alcantara (dilingkari merah) terlihat mengenakan seragam Manchester United (Foto: Daily Mail)

MANCHESTER – Dikaitkannya nama Thiago Alcantara dengan klub raksasa Inggris, Manchester United sepertinya menjadi santapan hangat yang menarik untuk terus diketahui perkembangannya.
 
Manchester United sepertinya bukanlah hal yang baru bagi golden boy asal Spanyol ini. Pasalnya, baru-baru ini terungkap foto Thiago sedang mengenakan jersey kebesaran Manchester United.
 
Tapi, foto tersebut diambil saat pemain bernama lengkap Thiago Alcântara do Nascimiento tersebut masih kanak-kanak, sekitar usianya masih delapan tahun. Foto tersebut dimuat pertama kali oleh sebuah situs bernama Republik of Mancunia. Sayang, tidak disebutkan di mana foto tersebut ditemukan.
 
Dikutip Daily Mail, Kamis (27/6/2013), tampak Thiago kecil bersama dua rekannya duduk bersama, dan Thiago mengenakan jersey Manchester United musim 1998/1999, di mana saat itu United sedang dalam masa emas meraih treble winner.
 
Hengkangnya Thiago dari Barcelona didorong oleh rasa frustrasinya yangtak kunjung mendapatkan satu tempat utama di kubu Blaugrana. Namun, The Red Devils dikabarkan harus membayar 17 juta pounds kepada Barcelona demi memboyong Thiago ke Old Trafford. Nilai sebesar itu konon juga telah disetujui klub asal Catalan tersebut.
 
Bila kabar ini benar, maka Thiago akan menjadi pemain kedua yang didatangkan pelatih anyar Setan Merah, David Moyes. Sebelumnya, United telah resmi memboyong bek muda Uruguay, Guillermo Varela awal bulan ini.
 
United dinilai bisa memberikan lebih banyak menit bermain kepada pemain yang membawa Spanyol menjuarai Euro U-21 itu. Apalagi, Paul Scholes sudah memutuskan pensiun akhir musim lalu, praktis hanya Michael Carrick pemain yang posisinya sama seperti Thiago
 
 
Info lengkap sepakbola hanya di @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions