Pages

Rabu, 05 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Masuk Timnas, Torres Janji Berikan yang Terbaik
Jun 5th 2013, 00:40

Fernando Torres. (Foto: Daylife)

Fernando Torres. (Foto: Daylife)

MADRID  - Fernando Torres kembali terpilih untuk memperkuat Tim Nasional Spanyol di ajang Piala Konfederasi 2013 di Brasil, Juni mendatang. Torres pun mengaku senang akan hal itu dan siap memberikan yang terbaik bagi skuad La Furia Roja.

Entrenador Spanyol, Vicente del Bosque cukup membuat terkejut beberapa pihak akan keputusannya yang kembali memasukan nama Torres dalam timnya. Padahal, Torres hanya mampu mencetak 22 gol dari 64 laga bersama Chelsea di berbagai kompetisi.

Tak peduli akan berbagai komentar yang beredar, Torres tetap mengaku senang akan keputusan sang pelatih. Dirinya pun mengaku tak sabar untuk mengikuti turnamen tersebut dan siap membawa pulang trofi tersebut.

"Saya sangat senang berada di kejuaraan seperti ini. Kami belum pernah memenangi Piala Konfederasi. Kami pun tak sabar untuk menghadapi turnamen itu dan siap pulang dengan membawa trofi," ungkap Torres, seperti dilansir Football-Espana, Rabu (5/6/2013).

"Saya absen pada dua laga terakhir Spanyol. Jadi, saat sekarang saya terpilih, ini sangat berarti. Ini tidak mudah karena banyak pemain lainnya yang tampil baik. Namun, pada akhirnya, musim ini adalah sesuatu yang bagus untuk saya dan tim (Chelsea)," sambungnya.

Torres pun berjanji akan membayar kepercayaan sang pelatih dengan memberikan kemampuan terbaiknya pada timnas. "Pastinya saya akan berambisi untuk kembali bermain di timnas Spanyol. Kini, saya ingin bermain dan berlatih untuk memberikan kemampuan terbaik," tandasnya. (min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions