Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Serunya Duet Jokowi Bareng Arkarna
May 31st 2013, 19:31

Created on Saturday, 01 June 2013 02:31 Published Date

Jokowi Menyanyi di Konser Arkarna (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo terlihat memenuhi tantangan Ollie Jacobs, awalnya diklaim minimal untuk menghadiri konser Arkarna yang berlangsung Jum`at (31/5) (31/5) di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Namun, orang nomor satu DKI Jakarta itu jadi juga memenuhi tantangan dan menyumbangkan satu lagu dalam konser band asal Inggris tersebut.

"Saya malah diajak nyanyi, ya kaget. Nggak bisa nyanyi saya," ujar pria yang akrab disapa Jokowi ini, menjawab serbuan pertanyaan wartawan ketika tiba di gerbang Tennis Indoor, Jum`at (31/5) malam.

Beberapa hari yang lalu Jacobs memang sempat mengajak Jokowi untuk berduet menyanyikan lagu Benyamin S. Namun saat itu Jokowi malah mengatakan harus bersemedi dulu untuk menjawab tantangan tersebut.

Jokowi pun akhirnya tiba pukul 19.50 WIB di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, dan mengaku menyediakan waktu khusus untuk nonton, bukan menyanyi. "Nggak ada, siapa yang mau tampil, bingung saya," katanya, yang mengaku biasanya duduk di kelas paling bawah kalau menonton konser.

Tak disangka, ketika konser berjalan separuh, Ollie sang vokalis benar-benar memanggil Jokowi ke atas panggung! "Ada seseorang spesial yang sudah waktunya naik ke atas panggung. Saya ingin kalian menyambut hangat Bapak Jokowi, yang kalian miliki dan cintai," ujar Jacobs.

Penonton pun menyambut dengan antusias. "Jokowi! Jokowi!"

Mendengar seruan penonton, Jokowi pun beranjak dan melangkah masuk panggung.

Berdiri di tengah panggung, Jokowi berhadapan dengan mike dan sempat menjelaskan perihal dirinya yang bakal nyanyi pertama kali di hadapan publik itu, "Empat hari lalu Ollie ke kantor saya, minta saya datang ke konser. Saya sampaikan, Ollie nyanyi dong lagu Betawi. Dia mau satu, yang Nonton Bioskop. Tapi syaratnya berat, mau duet sama Jokowi," tutur suami Iriana itu dari atas panggung.

"Karena berat, saya pikir-pikir dan semedi dua hari. Lalu saya putuskan mau. Tapi I cannot sing, and my voice also not good," lanjutnya kepada Jacobs, masih dengan ekspresi ragu.

Namun Jacobs segera memulai aba-aba lagu.

Selain Jokowi, ada pula Bondan Prakoso dan Dyandra Adelina yang juga digandeng Jacobs menyanyikan lagu Nonton Bioskop di atas panggung. Jokowi yang mengenakan t-shirt hitam Rolling Stone dibalut jaket kulit cokelat awalnya terlihat ragu-ragu. namun perlahan tapi pasti ia menyanyi mengikuti Bondan dan Dyandra.

Bahkan bagian reffrain. "... Aduh emak asiknya... Nonton dua-duaan...," demikian dilantunkan Jokowi dengan suara yang bersahaja namun tak buruk juga.

Setelah selesai, Jokowi pun kembali turun dari panggung ke tempatnya semula dan melanjutkan menonton. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions