Pages

Minggu, 02 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
"Coboy Junior The Movie" Sampaikan Banyak Pesan untuk Anak-anak
Jun 2nd 2013, 00:07

Created on Sunday, 02 June 2013 07:07 Published Date

Coboy Junior (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Coboy Junior menunjukkan kebolehan dalam berakting sekaligus menyanyi dan menari dalam film layar lebar bertajuk Coboy Junior: The Movie. Film ini berdurasi 125 menit dan disutradarai oleh Anggy Umbara, naskah oleh Hilman Mutasi. Coboy Junior: The Movie menceritakan perjuangan Coboy Junior yang mengikuti kompetisi tari dan nyanyi nasional, dan berusaha meraih yang terbaik.

Sebanyak 30% cerita film ini diklaim mengambil kisah nyata Coboy Junior yang sebenarnya, dan 70%-nya adalah pengembangan dramatisasi dan fiksionalisasi. Namun satu pesan yang ingin disampaikan oleh para pembuatnya yaitu `jangan menyerah untuk menjadi yang terbaik`. Anggy Umbara merupakan sutradara yang sebelumnya menggarap film Mama Cake (2012). Personil Coboy Junior yaitu Iqbaal, Kiki, Aldi, dan Bastian semuanya ambil bagian dalam film ini, didukung bintang-bintang lain seperti Abimana Aryasatya sebagai produser dan manajer Coboy Junior bernama Patrick. Pemain film Belenggu itu sempat mengalami cedera patah kaki ketika syuting karena harus melompat dan tidak mendarat secara mulus.

Coboy Junior juga harus beradu akting dengan aktor dan aktris lain seperti Nirina Zubir, Irgi Fahrezi, Omesh, Dewi Sandra, Iwa K, Ersa Mayori, Joe P. Project, Meisya Siregar, Fay Nabila, Amanda, Charles Bonar Sirait, Fajar Umbara, Indra Bekti, dan Kang Dong Kyun.

Selain itu, ada Titiek Puspa, Agum Gumelar, dan Menteri Negara Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Linda Agum Gumelar, yang ikut menghadiri pemutaran perdananya. "Saya kaget anak-anak bisa akting total. Ini film bakal meledak," kata Titiek Puspa dalam jumpa pers pemutaran perdana film Coboy Junior The Movie, di XXI Epicentrum, Sabtu (1/6).

Menurut Titiek, modal bisa akting, menyanyi dan menari harus diimbangi dengan hati yang jujur untuk memberikan yang terbaik. "Karena yang menyuarakan dalam film ini anak-anak, maka anak-anak akan tertarik untuk berbuat baik seperti dalam film. Semoga film Indonesia makin membara," kata pelantun lagu Kupu-kupu Malam itu.

"Kita nggak tahun 6-7 tahun ke depan bakal seperti apa, tapi yang pasti akan memberikan inovasi baru untuk musik Indonesia," kata Kiki, mewakili Coboy Junior. Bagi mereka, sekolah dan pendidikan tetap menjadi prioritas karena ilmu tak pernah basi untuk dibagikan.

"Untuk jadi yang terbaik, seperti dalam film ini bukan dengan cara melakukan apapun. Tapi gimana kita mengeluarkan apa yang kita bisa dengan maksimal," ujar personil tertua Coboy Junior itu. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions