Pages

Senin, 03 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Mourinho kembali ke Chelsea pekan ini
Jun 3rd 2013, 08:28

Jose Mourinho

Jose Mourinho pernah menjadi manajer Chelsea pada 2004-2007.

Jose Mourinho sudah memberikan indikasi yang kuat bahwa dia akan kembali menjadi manajer Chelsea dalam wawancara dengan satu stasiun TV Spanyol.

"Saya akan pergi ke London hari Senin dan saya kira antara Senin dan akhir pekan, saya akan menjadi manajer Chelsea," tutur pria Portugal berusia 50 tahun tersebut.

Mourinho memimpin manajer Chelsea pada tahun 2004 dan meninggalkan klub milik Roman Abramovich itu pada tahun 2007 setelah meraih dua Piala Klik Liga Primer, satu Piala FA dan dua Piala Liga.

"Saya merasa orang-orang di sana mencintai saya dan dalam hidup Anda harus mencari itu," tambahnya.

Bagaimanapun belum ada pengumuman resmi dari Chelsea tentang penunjukan Mourinho.

Situs Liga Primer Inggris Klik sempat melaporkan kembalinyaKlik Jose Mourinho ke Stamford Bridge pada akhir pekan namun kemudian mencabutnya dan menyebutnya sebagai kesalahan dalam proses penerbitan.

Setelah ke luar dari Chelsea, Mourinho bergabung dengan Inter Milan dan tahun 2010 memimpin klub itu meraih tiga piala, yaitu Serie A Italia, Piala Italia, dan Liga Champions.

Sebagai manajer Real Madrid, dia membawa Piala Liga dan Piala Copa del Rey namun dalam musim ini tak berhasil meraih juara.

Pada pekan ketiga Mei,Klik Presiden Real Madrid, Florentino Perez, Klik mengumumkan Jose Mourinho akan meninggalkan jabatan manajer pada akhir musim.

Kontrak Mourinho sebenarnya baru berakhir pada 2016 nanti, setelah dia memperpanjang kontrak awalnya menyusul kesuksesan Real pada Liga Spanyol musim lalu.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions