Pages

Kamis, 27 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Chris Brown terlibat tabrak lari
Jun 27th 2013, 02:57

chris brown

Chris Brown masih dalam masa percobaan akibat menganiaya Rihanna

Bintang R&B Chris Brown dikenakan tuduhan tabrak lari dan mengemudi tanpa SIM yang sah.

Pengacara di kantor jaksa wilayah Los Angeles mengatakan penyanyi itu memberikan informasi asuransi palsu dan menolak menyerahkan SIM-nya setelah mobilnya menabrak sebuah Mercedes bulan lalu.

Jika terbukti, Brown terancam hukuman penjara maksimal satu tahun.

Ia masih dalam masa hukuman percobaan selama lima tahun karena Klik menganiaya mantan pacarnya Rihanna pada 2009.

Jika hakim memutuskan bahwa kasus itu melanggar persyaratan pembebasan bersyaratnya, Brown kemungkinan harus menjalani hukuman empat tahun di penjara.

Brown menulis di akun Twitternya bahwa ia tidak melakukan kesalahan apa pun dan akan membersihkan namanya.

Ia menulis, "Bukanlah tabrak lari jika saya keluar dari mobil, saling bertukar keterangan (dan tidak ada kerusakan pada mobil masing-masing). Hal ini sangat konyol.

"Saya punya SIM yang sah dan saya memberikan informasi yang benar pada perempuan itu. Ia melihat kamera dan ingin membuat keributan."

Tweet itu berlanjut, "Ia menghubungi polisi dan berpikir akan mendapat uang banyak dari Chris Brown padahal saya mengikuti prosedur yang benar.

"Saya bekerja keras untuk menghidupi seluruh keluarga saya. Saya tidak membuat kesalahan apa pun di masa lalu dan bekerja keras untuk menjadi orang yang lebih baik."

Brown menganiaya mantan pacarnya pada 2009 dan mengajukan pernyataan bersalah dengan ganti kerja sosial, masa percobaan selama lima tahun dan konseling kekerasan domestik.

Enam bulan yang lalu, ia dituduh terlibat Klik perkelahian dengan penyanyi Frank Ocean, karena masalah tempat parkir di luar studio Hollywood.

Polisi mengatakan Brown diduga meninju korban tetapi kasus itu dibatalkan setelah Ocean memutuskan tidak melapor ke polisi.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions