Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Zanetti: Strama Dipecat, Bukan Salah Saya
May 31st 2013, 22:06

MILAN – Pemecatan Andrea Stramaccioni dari kursi kepelatihan Inter Milan, masih menyisakan cerita. Kabar terbaru terkait pemecatan tersebut ialah, diduga kapten La Beneamata, Javier Zanetti dan rekan senggaranya, Esteban Cambiasso mempengaruhi sang pemilik untuk memecat Strama –sapaan Stramaccioni-
 
Akan tetapi, Il Tractor menampik kabar tersebut dengan mengatakan, dia dan Cambiasso sama sekali tidak ada hubungannya dalam pemecatan pelatih berusia 37 tahun tersebut dan mengatakan hubungannya dengan sang mantan pelatih dalam keadaan yang harmonis.
 
"(Esteban) Cambiasso dan dan saya tidak berada di balik keluarnya Stramaccioni sebagai pelatih," kata Zanetti," seperti diberitakan Goal, Sabtu (1/6/2013).

"Hubungan saya dengan Strama selalu jujur ??dan tulus. Setelah saya operasi, dia datang untuk mengunjungi saya di rumah sakit dan mengatakan kepada saya betapa pentingnya saya untuk tim. Dia juga datang ke pesta di restoran saya," tambahnya.
 
Selain berbicara tentang Stramaccioni, bek veteran ini juga menanggapi rumor yang menyebutkan bahwa Massimo Moratti akan menjual klub di musim panas ini. Dia yakin hal itu tidak akan terjadi karena dia sangat mengenal bagaimana sosok Moratti.
 
Belakangan, memang terhembus kabar bahwa sebagian besar saham klub akan diakuisisi oleh salah satu pengusaha asal Indonesia, Erick Thohir yang siap membeli saham Inter Milan sebesar 80 persen.
 
"Saya tahu semua tentang gairah presiden dan keluarganya untuk Inter. Apakah saya pikir dia akan menjual? Saya tidak tahu 100 persen, tapi saya merasa sulit untuk melihat Moratti menjual klub ini," tegasnya.
 
 
Dapatkan info sepakbola terlengkap dengan follow @bola_okezone
(acf)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions