Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Pria Berjaket Itu Habisi Tito Kei
Jun 1st 2013, 02:10

Created on Saturday, 01 June 2013 08:56 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Penembak misterius kembali muncul. Nyawa adik kandung dari terpidana kasus pembunuhan Jhon Kei, Tito Kei, meregang nyawa ditembak oleh orang tak dikenal saat sedang asik bermain kartu bersama rekan-rekannya di Titian, Bekasi, Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan saat itu Tito sedang bermain kartu bersama kelima teman-temannya. Tiba-tba secara mengejutkan muncul seorang yang menggunakan helm dan langsung melepaskan timah panas kearah Tito. Dor!

"Orang itu menggunakan helm dan berjaket langsung menembak Tito key," jelasnya dalam pesan singkat yang diterima wartawan, Jumat (31/5) malam.

Tak hanya Tito, seorang pedang kopi dan rokok yang ada disekitar lokasi juga ikut ditembak." Saat ini masih olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), mencari saksi dan motif pembunuhan," sambung Rikwanto.

Informasi yang dihimpun GATRAnews jenasah Tito sedang berada di Rumah Sakit Ananda, Bekasi. Kronologi penembakan dan dari arah mana pelaku datang pun belum diketahui secara pasti sampai berita ini diturunkan. (WFz

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions