Pages

Sabtu, 01 Juni 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Victor Valdes tinggalkan Barcelona
Jun 1st 2013, 03:52

Valdes meninggalkan Barca karena tekanan yang terlalu besar.

Kiper utama Barcelona, Victor Valdes telah mengkonfirmasi bahwa dia akan meninggalkan Barcelona saat kontraknya berakhir pada 2014 nanti.

Pemain berusia 31 tahun yang disebut-sebut akan pindah ke klub AS Monaco ini, menyatakan tekanan besar yang menderanya saat membela Barcelona, merupakan alasan utamanya meninggalkan klubnya.

"Ada banyak tekanan, dan tuntutan agar Barca selalu menang merupakan beban berat di pundak saya," kata Valdes.

Valdes telah memperkuat tim utama Barcelona sejak 12 tahun silam dan dia akan tampil ke-500 kalinya bagi klubnya pada awal bulan ini.

"Ada banyak tekanan, dan tuntutan agar Barca selalu menang merupakan beban berat di pundak saya."

Namun demikian, dia menolak tawaran kontrak baru pada bulan Januari lalu dan kini berkomitmen untuk meninggalkan klubnya untuk mengejar "sumber-sumber motivasi yang berbeda".

"Saya menganggap bahwa siklus saya sebagai pemain Barcelona akan berakhir ketika kontrak saya berakhir pada 2014," katanya.

"Masih ada waktu sekitar 18 bulan bagi klub dan para pemain untuk mencari solusi terbaik, sehingga Barca tetap dapat berjaya, demikian pula saya," tambahnya.

Kiper Liverpool Pepe Reina -yang pernah bermain di Barcelona yunior dan pernah memperkuat 30 kali tim utamanya- disebut-sebut sebagai calon pengganti Valdes sebagai kiper utama Barcelona.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions