Pages

Rabu, 13 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
Penyiraman Air Keras, Penyerang pun Berisiko Kena Bahaya
Nov 12th 2013, 23:03

OKEHEALTH | DETAIL HEALTH UPDATE
Dwi Indah Nurcahyani - Okezone
Rabu, 13 November 2013 06:03 wib

detail berita

Ilustrasi air keras (Foto: Google)

AKSI penyiraman air keras belakangan menjadi fenomena tindakan kriminal yang mengkhawatirkan semua orang. Pasalnya, tindakan tersebut membahayakan jiwa korban dan pelaku.

Belum lama ini, vokalis band Saint Loco, Berry Manoch, disiram air keras oleh orang tak dikenal usai menjalani konser di lapangan Rampal, Kota Malang, Jawa Timur. Sebelumnya, ada pula penumpang bus di Jakarta yang juga tersiram air keras. Diduga, pelajar yang sebagian menjadi korban tersebut hendak melakukan tawuran.

Mengingat hal tersebut begitu mengancam di sekeliling kita, dr Deby Vinski, AAMS MSc mengingatkan bahwa air keras sedianya bukan hanya berbahaya bagi korban, tapi juga sang penyerang juga bisa jadi korban akibat perbuatannya sendiri.

"Jika korban melawan dan pandai menangkis air keras akan menjadi senjata makan tuan yang sangat berbahaya," tuturnya kepada Okezone melalui e-mail, baru-baru ini.

The Queen of Anti-Aging ini memberikan tip agar Anda terhindar dari ancaman tersebut.

"Segala masalah sebaiknya dicari solusi terbaik dan sebaiknya tak emosi. Stres dapat diatasi dan diterima dengan penuh ikhlas dan penuh semangat positif. Masalah hormonal biasanya mengakibatkan stres yang tak teratasi sehingga banyak orang jadi putus asa dan panic, sehingga melakukan hal di luar nalar yang justru membahayakan orang lain maupun dirinya dan sama sekali tak menyelesaikan masalah," sarannya. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions