Pages

Jumat, 15 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Loyalis Anas: Jangan Percaya Omongan Nazar!
Nov 15th 2013, 05:05

POLHUKAM

Jum'at, 15 November 2013 12:05 wib

Mustholih - Okezone

Tri Dianto (Foto: Okezone)Tri Dianto (Foto: Okezone)

JAKARTA - Loyalis mantan Ketua Umum Partai Demokrat Tri Dianto menyebut, Muhammad Nazaruddin bermain tiga kaki di Kongres Partai Demokrat, Bandung, Jawa Barat, pada 2010.  
Tri Dianto mengatakan Nazaruddin secara diam-diam menjadi pendukung Anas Urbaningrum, Andi Mallarangeng, dan Marzuki Alie, dalam memperebutkan jabatan ketua umum.
 
"Nazaruddin main di tiga kaki, calon ketua umum ada tiga, siapa pun yang jadi bendahara umumnya ya Nazaruddin," kata dia sebelum diperiksa KPK, Jumat (15/11/2013).
 
Terkait tudingan adanya bagi-bagi Blackberry dan sejumlah uang di kongres Partai Demokrat, Tri Dianto, menyatakan sebaiknya ditanyakan langsung ke Nazaruddin.
 
"Kalau ada DPC atau orang dikasih BB oleh Nazarudddin, tanyakan ke Nazaruddin," ujar mantan Ketua DPC Partai Demokrat Cilacap itu.
 
Tri Dianto meminta publik untuk tidak mudah percaya dengan semua ucapan suami Neneng tersebut. "Nazar apa pun yang terjadi teman saya. Saya berharap jangan percaya omongan Nazar. Kita lihat saja penyidik di KPK seperti apa," kata Tri.
 
Tri Dianto diperiksa sebagai saksi terkait dugaan gratifikasi terhadap Anas Urbaningrum di proyek senilai Rp2,5 triliun semasa masih menjadi anggota DPR. Anas ditetapkan KPK sebagai tersangka pada Jumat 22 Februari 2013. Anas diduga menerima hadiah atau janji antara lain sebuah mobil Toyota Harrier dari perusahaan kontraktor proyek sport center Hambalang, PT Adhi Karya.
 
(sus)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions