Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Alves Ogah Pensiun di Camp Nou
Nov 16th 2013, 02:10

Randy Wirayudha - Okezone

Daniel Alves da Silva (Foto: Reuters)

Daniel Alves da Silva (Foto: Reuters)

BARCELONA – Kebanyakan pilar-pilar Barcelona, terutama yang namanya besar di Camp Nou, punya keinginan tutup karier di klub terbesar Katalan tersebut. Tapi itu tak berlaku buat Daniel Alves.
 
Full-back Barca asal Brasil ini sama sekali tak 'kepikiran' akan gantung sepatu alias menghabiskan kariernya bersama Blaugrana. Alves punya keinginan sendiri, yakni menutup karier profesionalnya di klub pertamanya di Brasil, Esporte Club Bahia.
 
"Dari saat saya menjadi bagian dari klub ini, tetap akan saya pertahankan selayaknya saya lahir di sini, sebagaimana jika saya tercipta dari sini, karena itu filosofi saya dan cara berpikir saya. Tapi dalam hidup dan dalam sepakbola, tentu Anda harus menghormati keputusan diambil," ujar Alves.
 
"Saya tak memikirkan untuk pensiun di Barcelona karena saya ingin mengakhiri karier saya di tempat di mana saya memulainya: di Bahia. Akan munafik untuk membayangkana saya pensiun di Barca," tambahnya, seperti dilansir SambaFoot, Sabtu (16/11/2013).
 
"Pensiun di Barca tak jadi pilihan buat saya. Bahia merupakan tempat di mana saya pertama kali berkarier profesional. Saya ingin tetap bermain di sini untuk bertahun-tahun ke depan, tapi saya takkan pensiun di Barca," lanjut Alves lagi.
 
Dengan kontrak yang tinggal menyisakan dua tahun lagi, Alves ingin tetap memberikan yang terbaik, terutama jika diberikan kesempatan bermain secara reguler. Alves mengaku butuh terus dimainkan entrenador Gerardo Martino, ketimbang turut jadi bagian rotasi tim. Tak segan berlaku egois, Alves beralasan ingin terus bermain di tiap laga demi menjaga ritme permainannya.
 
"Lebih sering saya bermain, saya merasa lebih baik. Saya sadar bahwa saya punya ritme yang lebih baik dalam permainan saya. Jika Anda tak bermain di laga berikutnya, itu malah merugikan saya," imbuh pemain kelahiran Juazeiro tiga dekade silam tersebut.
 
"Dalam hal ini saya egois. Jika saya bisa bermain 90 laga dalam setahun, maka akan saya lakukan. Tanpa mengurangi rasa hormat pada pelatih, saya ingin berkontribusi dalam segala hal selama tubuh saya menyanggupi," tutup Alves.
(raw)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions