Pages

Minggu, 17 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Get Organized in Sales

Powerful sales CRM for small teams. Pipedrive organizes your sales pipeline and it is so easy to use that sales people just love it.
From our sponsors
Pogba Bagaikan Lukisan Monet
Nov 16th 2013, 23:29

Paul Pogba. (Foto: Daylife)

Paul Pogba. (Foto: Daylife)

TURIN - Paul Pogba sukses menjadi rising-star saat berkostum Juventus dalam dua musim terakhir ini. Mino Raiol sebagai agen dari Pogba tak ragu menyamakan kliennya seperti lukisan karya pelukis terkenal asal Prancis, Claude Oscar Monet.

Semusim tak menjadi pilihan utama Sir Alex Ferguson di Manchester United, membuat Pogba hijrah ke Juventus pada 2012. Tak disangka, kepindahannya membuahkan hasil dua gelar scudetto secara beruntun.

Selain mendapatkan tempat di skuad utama I Bianconeri, namanya semakin cemerlang usai membawa Prancis juara Piala Dunia U-21. Tak ayal tim seperti Chelsea pun dikabarkan tertarik untuk membeli pemain berusia 20 tahun tersebut.

"Pogba adalah pemain terbaik di dunia untuk usia sepertinya. Zlatan Ibrahimovic mengajarkan kepada kita bahwa anda bisa melakukan hal hebat di usia 32 tahun, jadi anda bisa bayangkan apa yang akan Pogba berikan kepada kita," sebut Raiola kepada Sky Sport Italia .

Raiola yang juga agen dari Ibrahimovic ini menilai bahwa harga Pogba akan terus semakin membesar, tak peduli yang terjadi di Piala Dunia 2014. Sang agen pun menyamakan Pogba dengan karya seni lukisan Monet yang tak ternilai.

"Saya tidak khawatir dengan seberapa besar nilai Pogba. Dia seperti lukisan Monet saat ini, dan tidak peduli apa yang terjadi di Piala Dunia, saya sudah memperkirakan berapa harga yang pantas untuknya," ujar Raiola.

"Karya seni yang hebat tidak akan dijual dalam sebuah lelang, karena mereka pasti sudah dikontak oleh kolektor dan mereka akan tetap menahannya sampai nanti ada keinginan untuk menjualnya," tandasnya.
(min)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions