Pages

Sabtu, 16 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Asmirandah: Saya yang Meminta Vanno Mualaf
Nov 16th 2013, 06:53

Sabtu, 16 November 2013 13:53 wib
Alan Pamungkas - Okezone

Asmirandah (Foto: Egie/Okezone)

Asmirandah (Foto: Egie/Okezone)

DEPOK - Keluarga Asmirandah merasa dibohongi oleh Jonas Rivanno. Penyebabnya, Vanno membantah tela memeluk agama Islam. Padahal, sebelum menikahi Asmirandah, Vanno telah menjadi mualaf dan menikah secara Islam.

"Pernyataan papa saya, saya konfirmasi ke papa saya, saya sudah bicara juga dan sebenarnya isi surat itu. Bukan merasa dibohongi Vanno dan tetapi juga sama saya" ungkap Andah ditemui di kawasan Cibubur, Depok.

Dalam proses mualaf, Andah juga yang meminta Vanno untuk melakukan ikrar dua kalimat syahdat. Secara resmi Andah juga meminta maaf kepada keluarga besar Vanno.

"Saya meminta maaf keluarga besar Vanno atas semua pemberitaan karena saya yang meminta Vanno untuk muallaf," tambah Andah.

Andah dan Vanno mengklaim masalah tersebut sudah diselesaikan secara kekeluargaan. Mereka mengaku belum lama ini masing-masing keluarga besar sudah bertemu.
 
"Masalah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan, sudah ketemuan keluarga besar belum lama ini," tutup Andah.

(rik)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions