Pages

Minggu, 17 November 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Save up to 30% on FB Ads

Facebook advertising done right. Manage and optimize your campaigns in a few clicks with AdEspresso. Fast, simple, free!
From our sponsors
Satroni Tempat Gadai di Cengkareng, Delapan Barang Elektronik Lenyap
Nov 16th 2013, 22:49

JAKARTA - Sebuah kantor Gadai Elektronik dan BPKP di Jalan Daan Mogot, Cengkareng, Jakarta Barat disatroni kawanan perampok.  
 
Kepala Unit Reserse dan Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Cengkareng, AKP Widodo mengatakan peristiwa terjadi, Jumat 15 November 2013 sekira pukul 15.00 WIB.
 
"Buchori (20) selagi di dalam kantor dan sedang kerja datang satu orang tidak dikenal langsung masuk kedalam ruang berkas dan mengalungkan clurit keleher korban," kata Widodo melalui pesan singkat kepada Okezone, Sabtu (17/11/2013).
 
Akibat kejadian tersebut, lanjutnya, beberapa barang elektronik lenyap dibawa kabur oleh tersangka. "Pelaku mengambil HP Blackberry dua buah, dua buah laptop Acer, dan dua buah HP samsung tablet dan dua Sony Eriksson," tuturnya.
 
Tersangka saat ini masih dalam pengejaran petugas, kasus ditangani oleh pihak Kepolisian Sektor (Polsek) Cengkareng. "Tersangka akan dikenakan pasal 365 KUHP dengan hukuman pidana diatas 5 tahun," imbuhnya
 

Berita Selengkapnya Klik di Sini

(hol)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions